banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Bali Safari Rayakan Hari Kasih Sayang Bersama Para Penderita Kanker

Bali Safari Rayakan Hari Kasih Sayang Bersama Para Penderita Kanker

Bali Safari Rayakan Hari Kasih Sayang Bersama Para Penderita Kanker

Gianyar (Metrobali.com)-

14 Februari 2017 – Dalam rangka menyambut hari kasih sayang tim Bali Safari & Marine Park bekerja sama dengan IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) berbagi kasih kepada sejumlah penderita kanker dengan mengundang mereka untuk mengunjungi Bali Safari. Para penderita kanker tersebut berasal dari berbagai wilayah di Indonesia yang dengan berbagai alasan akhirnya menjalani pengobatan di Bali dan saat ini berdiam di rumah singgah milik Bapak Wen di Denpasar.

Beberapa kegiatan yang sempat diikuti diantaranya adalah Safari Journey dan menonton berbagai pertunjukkan edukasi seperti Animal Educational Show, Harimau – From Predator to Prey, dan Elephant Show. Kunjungan ditutup dengan acara makan siang bersama di Uma Restaurant.

Bapak Ketut Suardana, selaku Operational Manager Bali Safari & Marine Park mengungkapkan, “Sebagai tuan rumah, kami merasa sangat terhormat dapat diberikan kesempatan untuk berbagi kasih dengan teman-teman penderita kanker. Kami berharap dengan kunjungan hari ini dapat membawa kebahagiaan dan semangat baru yang bisa berdampak pada membaiknya kesehatan mereka.” RED-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *