banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Polsek Gilimanuk Amankan Dua Motor Vario

  

 

Jembrana (Metrobali.com)-

Polsek Kawasan Laut Gilimanuk wilayah hukum Polres Jembrana mengamankan dua unit sepeda motor metik jenis Vario masing-masing warna hitam dan Vario Techno warna abu-abu. Kedua sepeda motor itu diamankan petugas di Pos 1 atau pintu keluar Bali pada Rabu (11/1) sekitar pukul 02.30 Wita. Diduga kedua unit sepeda itu hasil curanmor di daerah Denpasar.

Dari informasi, sepeda motor Vario warna hitam DK 4508 IN dengan STNK atas nama Luh Putu Sudarsini alamat Lingkungan Anyar Kaja, Desa Kerobokan, Kuta Utara, Denpasar dikendarai oleh Imam (23), sedangkan Vario Techno P 6933 QU dikendarai oleh Muh. Novianto (17).

Kedua terduga yang berasal dari Dusun Kopang, Kelurahan Kamal, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Jember, Jawa Timur ini hendak menyeberang ke Jawa melalui Pelabuhan Gilimanuk, Kabupaten Jembrana. Namun ketika diperiksa, ternyata identitas yang tertera di STNK berbeda dengan noksin saat petugas Pos 1 melakukan cek fisik kendaraan. Keduanya kemudian digiring ke Polsek Kawasan Laut Gilimanuk untuk dimintai keterangan.

“Kami juga menemukan tiga STNK dan plat kendaraan didalam tas yang dibawanya” ujar Kapolsek Kawasan Laut Gilimanuk Kompol AA Gede Arka seijin Kapolres Jembrana, Rabu (11/1).

Dari hasil pemeriksaan sementara keduanya mengaku disuruh membawa sepeda motor itu ke Jember oleh Jumaso yang merupakan ayah kandung Muh Novianto, yang juga kakak kandung Imam.

“Sebelumnya pada bulan Desember tahun lalu kami sempat menerima informasi curanmor. Karena TKP-nya di Denpasar, kasusnya kami serahkan kesana” imbuhnya. MT-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *