banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Ditemukan Tulang Belulang di Pekarangan Saat Penggalian WC

ditemukan-tulang-belulang-di-pekarangan-saat-penggalian-wc

Ditemukan Tulang Belulang di Pekarangan Saat Penggalian WC

Tabanan (Metrobali.com) –

Ditemukan tulang belulang di dalam perkarang rumah milik Ni putu Nyuliadi di jalan Gunung Agung No. 35 Br. Lebah Ds. Dajan Peken Kec/Kab. Tabanan. Selasa, (10/01) sekitar pukul 11.00 wita. Kronologinya, setelah menggali sedalam 1 meter saksi melihat ada potongan tulang.

Saksi pemilik rumah, Ni Putu Nyuliada sekitar 3 minggu yang membuat rumah tinggal di TKP. Kemudian pada hari senin tanggal 09 Januari 2017 sekira pukul 09.00 wita saksi I Made Suweden dan I Made Juliada sedang menggali  lubang sapiteng di sebelah timur balai suka-duka.

Selanjutnya  karena hujan penggalian dihentikan dan selanjutnya pada hari Selasa tgl 10 Januari 2017 sekira pukul 09.00 wita. Pada saat itu saksi melanjutkan kembali penggalian sapiteng. Dan sekitar pukul 11.00 wita setelah menggali sedalam 1 meter saksi melihat ada potongan tulang belungan yang mirip tulang manusia dalam  kondisi sudah hancur berada di dalam galian. Posisi tulang kepala di sebelah utara dan kaki di selatan.

Nyoman Gandri mengatakan dirinya,” baru menggali kedalaman satu meter telah menemukan kerangka kaki manusia, saat menemukan itu saya langsung berhenti menggali”. Ujarnya.

Kapolsek Tabanan Kompol Rahmawati Ismail saat diminta konfirmasinya mengatakan untuk sementara pihaknya masih melakukan pengecekan lebih lanjut. Sedangkan untuk kerangka tersebut sudah di kirim ke RS Sanglah,”Untuk Hasilnya juga kita belum tau, besok kita sama – liat”. Ucapnya.

Kasat Reskrim Polres Tabanan AKP Yana Jaya Widya juga ikut turun ke lokasi penemuan dan mengatakan keterangan yang sama. Bahwa kerangka tersebut sudah di kirim ke RS Sanglah untuk mengecek lebih lanjut, apakah tulang tersebut tulang manusia atau hewan. PP-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *