banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Brigif Mekanis 1 PIK/JS, Melaksanakan Maulid Nabi SAW, Di Masjid Jami Jaya Sakti

110117-brigif-mekanis-1-pik-js-melaksanakan-maulid-nabi-saw-di-masjid-jami-jaya-sakti

Jakarta, (Metrobali.com) –

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, yang dihadiri kurang lebihnya 200 Prajurit beserta Ibu-ibu Persit Brigif Mekanis 1 PIK/JS, Peringatan Maulid Nabi kali ini “Dengan Tema Jadikan Keteladanan Nabi Muhammad SAW, Sebagai Motivasi Kejuangan Prajurit TNI Ad Dalam Melaksanakan Tugas dan Pengabdian Kepada Bangsa dan Negara, 9/1/16.

 

Bertindak sebagai pembaca Ayat Suci Al-Quran Saudari Rafipah Qoirunisa, dan  penceramah Ustad H,Samin Sarifudin S. Ag. dimana dalam ceramahnya beliau menyampaikan dengan nikmatnya kita bersama-sama bisa hadir dalam acara maulid Nabi Muhammad SAW, sebagai bukti kita cinta padanya insya allah diakhirat kelak kita akan bersama Rasullah SAW, Alhamdulillah kita bersama-sama hadir dimasjid ini banyak hal yang kita dapatkan yang pertama adalah nilai silatuhrahim dari mulai kita datang kemudian bertatap muka bersalaman membaca zikir membaca shalawat Alhamdulillah ini punya nilai yang luar biasa kata Nabi Muhammad dari shalawat yang kita baca dari tasbih yang kita baca itu menjadikan panutan sebagai prajurit insya allah hati kita menjadi tenang, tentram sukses dalam melaksanakan tugas kita kesehariannya.

 

Yang kedua ada nilai yang luar biasa barang siapa yang ingin dipanjangkan umurnya diberkahkan rezekinya maka jalinlah tali silahturahmi ini luar biasa maka dibalik silahtuhrami  maulid ini memberikan satu kelebihan buat kita punya nilai tolabulilmi duduk kamu di mazelis taklim tidak perlu lama mau satu setengah jam mau satu jam dengan didasarkan ke ikhlasan itu lebih baik dari pada kamu melaksanakan dengan tidak Ikhlas.

 

Kita memperingati maulid ini karna kita cinta kepada Rasulloh  orang kalau sudah cinta, seneng selalu bergerak hatinya menyabut nama allah  siapa orang yang cinta kepada sesuatu pasti akan banyak menyabut nama Allah SWT.

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut dihadiri oleh seluruh, Danbrigif, Kasbrigif Mekanis 1 PIK/JS, Para Kasi, Danki,Danton Brigif Mekanis 1 PIK/JS, dan Para anggota Brigif Mekanis 1 PIK/JS dan Ketua Ranting Serta Pengurus Persit Cabang Brigif Mekanis 1 PIK/JS. RED-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *