banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Ba Tuud Koramil 03/Sukmajaya Latihkan Anggota Koramil Cara Merilis Berita Kegiatan Di Wilayah

 

110117-ba-tuud-koramil-03-sukmajaya-latihkan-anggota-koramil-cara-merilis-berita-kegiatan-di-wilayah-aJakarta (Metrobali.com)–

 

Bintara Urusan Dalam (Batuud) Koramil 03/Sukmajaya Kodim 0508/Depok Pelda Rudi Hartono hari ini memberikan pelatihan kepada seluruh anggota Koramil 03/Sukmajaya khususnya para Babinsa, bertempat di Aula Kantor Koramil Jl Merdeka 2, Rt 2/7, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

 

Dalam kegiatan pelatihan Pelda Rudi mengajarkan bagaimana cara membuat atau merilis suatu berita tentang kegiatan yang dilaksanakan Babinsa di wilayahnya masing-masing, dengan mempedomani aturan atau tahapan pembuatan berita, dihadapkan dengan perkembangan tekhnologi dan informasi sehingga para anggota Koramil tidak tertinggal dalam kemajuan tekhnologi dan informasi yang kini makin maju.

 

Ditengah-tengah kegiatannya Pelda Rudi katakan “saya minta para Babinsa agar memanfaatkan momen pelatihan ini agar disetiap kegiatannya di wilayah dapat merilis dan manfaatnya, Babinsa dapat dikenal dan membuktikan kerja nyata di wilayahnya” tutur Pelda Rudi.

 

Ditambahkannya “Agar setiap perilisan berita dalam kegiatan di wilayah untuk melampirkan juga photo yang mengarah kepada isi berita yang akan dimuat” Ucap Pelda Rudi lagi.

 

Kegiatan pelatihan perilisan berita dapat berjalan dengan baik dan lancar dan anggota yang hadir dapat menyimak serta mengerti dalam pembuatan berita. RED-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *