banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Rem Blong, Bus Sikat Carry Pick Up : Gigi Sopir Carry Patah

bus-tabrak-carry

Rem Blong, Bus Sikat Carry Pick Up

Tabanan, (Metrobali.com) –

Terjadi tabrakan antara kendaraan Bus CWM nomor polisi P-7029-UZ dikemudikan oleh Handoko,36 thn, dengan kendaraan Suzuki Carry Pick up nomor Polisi DK-8319 WB yang dikemudikan oleh I Nengah Sukanadi, umur 31 thn, dengan sebuah bus. Bus menyikat Carry Pick Up dari arah belakan karena rem blong.  Peristiwa tersebut terjadi Minggu (8/1) sekitar pukul 05.00 wita di barat jembatan Short cut Penyalin Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan.

Kedua kendaraan sama-sama datang dari arah jurusan Gilimanuk menuju Denpasar. Dengan posisi kendaraan Pick Up nopol DK 8319 WB berada di depan Bus Nomor polisi  P 7029 UZ. Setiba di TKP tepatnya ujung barat jembatan Short cut Penyalin rem Bus tidak berfungsi dengan baik (blong).

Karena panik sopir Bus Handoko kehilangan kendali sehingga menabrak pojok kanan belakang Carry Pickup tersebut. Akibat dorongan dari bus tersebut, Pickup yang dikemudikan Sukanadi terdorong ke depan dan menabrak Deker (leneng) pembatas jembatan bagian ujung barat kiri dari arah Gilimanuk.

Bus tersebut baru berhenti setelah dipepetkan pada Guadril sebelah timur jembatan. Akibat kejadian tersebut pengemudi Carry pick Up mengalami luka pada bagian muka, patah gigi depan atas 1. Sedangkan Kernet Pick Up tersebut mengalami luka ringan dan dirawat di BRSU Tabanan.

Kasatlantas Polres Tabanan AKP Ketut Mastra Budaya saat dikonfirmasi mengatakan,”Ya, penyebabnya karena Bus itu mengalami Rem Blong, Sehingga Sopir Pick Up bersama kernetnya mengalami luka luka,” ucap AKP Mastra.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun sopir pick up Sukanadi mengalami luka parah sehingga dilarikan ke UGD BRSUD Tabanan sedangkan kernet pick up I Nengah Rudiarta, 34 hanya mengalami luka ringan. RED-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *