banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Wabup Artha Dipa Kukuhkan Pengurus Perwatusi DPC Karangasem

img_0128

 

Karangasem (Metrobali.com) –

 

Wakil Bupati Karangasem I Wayan Artha Dipa mengukuhkan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Warga Tulang Sehat Indoneia (Perwatusi) Karangasem, Minggu (08/01/2016) di Desa Bungaya, Kecamatan Bebandem. Acara pengukuhan ini ditandai dengan penyematan Pin oleh Wakil Bupati Karangasem Artha Dipa kepada pengurus DPC Perwatusi Karangasem yang dikukuhkan.

 

Hadir dalam acara pengukuhan tersebut,Ketua Perwatusi Bali A.A.A.N Tini Rusmini Gorda beserta pengurus, Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem, Camat Bebandem, Kepala Puskesmas Bebandem, para dokter dari FK. Unud, RSU Manuaba, Kepala Desa Bungaya dan Kepala Desa Bungaya Kangin.

 

Dalam sambutannya Wakil Bupati Karangasem Artha Dipa mengatakan Perwatusi dibentuk adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penyakit tulang (osteoporosis) dan berpartisipasi dalam upaya pencegahan pada tulang serta mempertahankan dan meningkatkan kualitas hidup yang pada akhirnya bertujuan untuk meningkatkan derajat kesehatan bangsa Indonesia. “Kami sangat mendukung pembentukan Perwatusi DPC Karangasem yang dikukuhkan hari ini dan berharap masalah osteoporosis di Karangasem mendapat penanganan dengan maksimal, baik itu bagi yang sudah menderita maupun pencegahan bagi masyarakat”.

 

Diakhir sambutannya Artha Dipa mengucapkan selamat mengabdikan diri bagi Pengurus Perwatusi DPC Karangasem dan berharap dapat melaksanakan tugas dengan baik. “Kami selaku Pemerintah Kabupaten Karangasem sangat mendukung program-program yang langsung menyentuh masyarakat dan yang sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Karangasem”, imbuhnya.

 

Kegiatan pengukuhan Perwatusi Karangasem ini disinkrunkan dengan Pagelaran Kreasi dan Seni Deha Truna Desa Adat Bungayayang diisi dengan kegiatan jalan santai, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, Senam tulang sehat dan jugapengundian kupon berhadiah. Warga Desa Bungaya juga dihibur dengan penampilan band lokal dengan bintang tamu artis Bali Ray Peni, Ayuni Citra Dewi dan Ode Elephant. RED-MB 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *