banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Tabrakan Beruntun, Seorang Anggota Brimob Tewas di TKP

kecelakaan-beruntun-mengakibatkan-seorang-anggota-brimob-meninggal-dunia

Tabrakan Beruntun, Seorang Anggota Brimob Tewas di TKP

Jembrana (Metrobali.com)-

Kecelakaan maut terjadi di Jalan nasional Denpasar-Gilimanuk KM 85-86 tepatnya Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo Jembrana,Rabu (4/1) sore. Kecelakaan melibatkan truk tronton box B -9343-FEU dengan truk tangki mengangkut semen cair N-9715-UC dengan dua sepeda motor itu mengakibatkan seorang anggota Den C Brimob Gilimanuk meninggal di TKP.

Dari informasi, kecelakaan beruntun tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 Wita. Truk Tronton box B 9343 FEU yang dikemudikan Fatur Rohman (37) asal Mojokerto, Jawa Timur ini datang dari arah timur (Denpasar) menuju ke Gilimanuk hendak menyalip truck tangki mengangkut semen curah (cair) N-9715-UC yang dikemudikan Suyanto (55) dari Malang, Jawa Timur.

Tiba di TKP dengan jalan menikung, diduga karena mengambil haluan terlalu kekanan truk box kemudian menabrak truk tangki yang datang dari arah sama.

Karena kerasnya benturan, truk tonton box oleng ke kanan dan dari arah barat (berlawanan) kemudian menabrak dua sepeda motor masing-masing Honda Vario hitam DK 5055 ZC yang dikendarai Bripka Zaiful Rizal, anggota Den C Brimob Gilimanuk asal Desa Pekutatan, Kecamatan Pekutatan dan sepeda motor Honda Beat DK 4750 WW yang dikendarai Dewa Putu Subagiarta dari Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo.

Dari kejadian tersebut, anggota Brimob Den C Gilimanuk meninggal dunia ditempat, sedangkan pengendara Honda Beat mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Nyoman Sukadana seizin Kapolres Jembrana dikonfirmasi Rabu (4/1) membenarkan kejadian tersebut dan kini ditangani di Polres Jembrana. MT -MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *