banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Wabup Artha Dipa Minta Seka Teruna Tidak Melakukan Perbuatan Melanggar Hukum

wabup-artha-dipa

Karangasem  (Metrobali.com)-

Wakil Bupati Karangasem I Wayan Artha Dipa hadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-32 Seka Teruna (ST) Yowana Wira Dharma Banjar Tengah Desa Nyuhtebel, Kecamatan Manggis Karangasem. Kegiatan yang dikonsentrasikan di Balai Banjar Tengah Desa Nyuhtebel itu dihadiri pula Anggota DPRD I Wayan Tama, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan  Pande Komang Ardita dan Muspika Kecamatan Manggis, Ketua ST Yowana Wira Dharma I Made Ardiana Putra, Pengurus serta 146 Anggota ST, Sabtu (31/12/2016).

Wakil Bupati Karangasem I Wayan Artha Dipa pada kesempatan itu sangat mengapresiasi kreatifitas para anak muda anggota SY Yowana Wira Dharma Desa Nyuhtebel dengan berpesan agar kedepannya semakin dijaga dan ditingkatkan persaudaraan serta solidaritas antar anggota.

Wabup pun berharap pada seluruh anggota ST yang berada di Kabupaten Karangasem pada umumnya  agar bisa menjaga nama baik desa dengan tidak berbuat atau melakukan perbuatan yang melanggar hukum, tidak terkecuali untuk ST Yowana Wira Dharma yang sekarang berulang tahun ke-32 agar menjadikan momen ini untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang bersipat positif, seprti dengan menunjukan kontribusi ke desa agar Desa Nyuhtebel Kec. Manggis bisa lebih maju dan unggul disegala bidang.

“Nantinya, keberadaan ST di desa bisa melahirkan generasi yang berprestasi kedepannya,”ujar Wabup.

Ketua ST Yowana Wira Dharma I Made Ardiana Putra dalam laporannya menyampaikan,”Dalam menyambut HUT ke 32 ST Yowana Wira Dharma yang disinkrunkan dengan menyambut tahun baru 2017 kali ini, kami telah melaksanakan berbagai macam kegiatan seperti, penanaman pohon, olahraga kejuaraan bola volly dan tarik tambang, lomba mewarnai serta bakti sosial pengobatan gratis,”katanya. RED-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *