banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Sambut Malam Pergantian Tahun 2016-2017, Bupati Karangasem Mas Sumatri Baur Dengan Masyarakat Karangasem

 

bupati-karangasem-mas-sumatri-baur-dengan-masyarakat-karangasem-pada-pergantian-tahun-di-kabupaten-karangasem-sabtu

 

Bupati Karangasem Mas Sumatri Baur Dengan Masyarakat Karangasem pada pergantian tahun di Kabupaten Karangasem, Sabtu (31/12).

Karangasem (Metrobali.com)-

Malam Pergantian Tahun 2016 – 2017 disambut meriah Pemerintah Kabupaten Karangasem dengan menggelar perayaan yang dipusatkan di Gedung UKM Center jalan Gajah Mada kota Amlapura yang pelaksanaannya membaur dengan masyarakat Karangasem.  Acara  dimeriahkan berbagai hiburan musik, lawak dan berbagai tarian  dari putra-putri SMP-SMA Amlapura, serta diwarnai dengan acara potong tumpeng dan penyerahan bunga dalam  menyambut hari ulang tahun Bupati Karangasem IGA Mas Sumatri. Acara dihadiri Wakil Bupati I Wayan Artha Dipa, Sekda I Gede Adnya Mulyadi, Instansi Vertikal, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Karangasem,  dan para Pimpinan SKPD dijajaran Pemerintah Kab. Karangasem dan Masyarakat Karangasem, Sabtu (31/12/2016).

Pada kesempatannya Wakil Bupati, Dandim 1623, Sekda serta hadirin menyanyikan lagu selamat ulang tahun pada Bupati Mas Sumatri dan diakhir lagu seluruh pimpinan menyampaikan selamat ulang tahun serta panjang umur  untuk Ibu Bupati  yang ke-50 tahun serta  menyampaikan terima kasih pada Bupati IGA Mas Sumatri atas kepemimpinan dalam membangun Karangasem  bermartabat.

Bupati Karangasem IGA Mas Sumatri dengan terharu menyampaikan terimakasih dan menyerukan selamat menyambut tahun baru 2017 kepada seluruh warga masyarakat Karangasem dengan tetap memaknai pergantian tahun  untuk selalu mulat sarira (intropeksi) dalam menatap masa depan dan memasuki tahun baru dengan berkarya gemilang dan senantiasa berbuat nyata untuk kebaikan dan kesejahteraan bersama. Tahun yang telah berlalu untuk dapat dijadikan pengalaman dan bahan evaluasi  sebagai arah perjalanan di tahun yang akan datang.

Mas Sumatri pun lanjut mengatakan,  dalam perayaan tahun baru warga masyarakat hendaknya tidak melakukan kegiatan yang dapat memicu kerawanan situasi dan hura-hura terlalu berlebihan dalam merayakannya yang dapat merugikan kepentingan bersama. Mari kita sambut tahun baru dengan penuh kesederhanaan dan senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban demi upaya mewujudkan Karangasem Cerdas, Bersih dan Bermartabat Berlandaskan Tri Hita Karana,”Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Karangasem mengucapkan terimakasih atas dukungan dan doa dari seluruh lapisan masyarakat Karangasem sehingga Pemkab. Karangasem di tahun pertama kepemimpinannya dapat melaksanakan program-program pembangunan yang telah direncanakan,”ujarnya.

Dalam kesempatan itu khususnya kepada jajaran Aparatur Sipil Negara Pemkab. Karangasem, Bupati berharap agar selalu bersama berada dalam sebuah keharmonisan guna melakukan kerjasama dalam menjalankan tugas-tugas menuju tata kelolaan pemerintahan yang bersih, berwibawa, dan berintegritas menuju Karangasem cerdas, bersih dan bermartabat berlandaskan Tri Hita Karana sebagaimana visi Bupati-Wakil Bupati Karangasem periode 2016-2021.”Saya berharap khususnya kepada para Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemkab. Karangasem sebagai pelaksana kebijakan publik harus memiliki komitmen untuk bersama-sama bekerja dengan semangat pengabdian yang tinggi guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Karangasem,”tegasnya.RED-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *