banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Menyambut Tahun Baru 2017 : Pemkab Karangasem Gelar Doa Bersama

 

 

BenQ Corporation

Pemkab Karangasem Gelar Doa Bersama

Karangasem (Metrobali.com)-

Menjelang pergantian tahun, tanggal 31 Desember 2016 Pemerintah Kabupaten Karangasem menggelar persembahyangan bersama. Persembahyangan bersama dilaksanakan di Pura Jagatnatha Amlapura pada pukul 10.00 Wita dipimpin oleh Pemangku pura setempat yakni Ida Bagus Mangku Mukur Muka.

Persembahyangan ini dihadiri oleh Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri didampingi Sekretaris Daerah I Gede Adnya Mulyadi, Para Asisten, Ketua TP PKK Ny. Sarini Artha Dipa, Kepala SKPD, camat dan pemedek lainnya.

Bupati Mas Sumatri menyampaikan, persembahyangan ini disamping untuk menyambut tahun baru 2017, juga memohon kepada Ida Sanghyang Widhi Wasa agar pelaksanaan Pemerintahan oleh pejabat yang baru dilantik kemarin berdasarkan Organisasi Perangkat Daerah yang baru dapat berjalan dengan baik.

BenQ Corporation

BenQ Corporation

Persembahyangan bersama selanjutnya dilaksanakan di Pura Padmasana Kantor Bupati Karangasem pada pukul 15.00 Wita dilanjutkan dengan pemantauan ke masing-masing Kecamatan.

Setelah selesai pemantauan keamanan menjelang pergantian tahun, pada pukul 21.00 Wita di UKM Center dilaksanakan resepsi perayaan pergantian Tahun sampai detik-detik perhantian tahun, dilaksanakan pesta kembang api.

Acara dilanjutkan dengan Persembahyangan bersama lagi di Penataran AgungĀ  Pura Besakih, Pura Batu Kukuh dan pura Tap Sai. RED-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *