banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Libur Tahun Baru, Kebun Binatang Bali Jadi Lokasi Favorit Wisatawan

img-20170102-wa014
Gianyar, (Metrobali.com) –
Libur awal tahun baru dimanfaatkan sejumlah orang untuk mengisinya dengan berlibur. Hal itu pula yang dilakukan sejumlah turis, baik domestik maupun mancanegara yang tengah menghabiskan waktu di Bali. Salah satu lokasi favorit bagi wisatawan selain pantai adalah kebun binatang.
Di Bali Safari & Marine Park misalnya. Sejumlah turis nampak memadati lembaga konservasi yang terletak di Kabupaten Gianyar tersebut. General Manager Bali Safari & Marine Park, William Santoso‎ menjelaskan, pada libur awal tahun ini lembaganya mengalami lonjakan pengunjung.
“Sejak libur Natal dan awal tahun ini jumlah pengunjung terus meningkat. Hingga kini pada puncaknya kenaikan ini telah menembus lebih dari 300 persen dari jumlah pengunjung di hari biasa,” papar William, Selasa 2 Januari 2017.
Atas peningkatan jumlah kunjungan tersebut, William mengaku menambah jadwal show beberapa pertunjukkan. “Show yang biasanya satu kali pertunjukan dalam sehari,  ditambah dua kali pada jam yang berbeda di sore harinya selama libur tahun baru ini,” tutur dia.
‎Pada saat sama, William juga mengaku pihaknya terus melakukan pembenahan dan peningkatan kualitas pelayanan terhadap wisatawan yang berkunjung ke tempatnya. “Kami selalu melakukan peningkatan dan pembenahan pelayanan untuk kepuasan pengunjung kami. Tujuannya agar wisatawan yang berkunjung mendapatkan kepuasan dan menjadikan tempat ini menjadi tujuan wisata di waktu mendatang,” kata William. JAK-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *