banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Liburan Tahun Baru, Bali Safari & Marine Park Dipenuhi Pengunjung

 

 img_1866r

Gianyar, (Metrobali.com) –

Menyambut hari pertama di tahun baru 2017, Bali Safari & Marine Park sebagai salah satu destinasi wisata ternama telah ramai oleh pengujung, baik lokal maupun mancanegara. Peningkatan jumlah pengunjung sudah mulai dirasakan sejak awal bulan Desember berkenaan dengan musim liburan. Jumlah pengunjung terus meningkat hingga kini pada puncaknya kenaikan ini telah menembus lebih dari 300% dari jumlah pengunjung di hari biasa.

 

Dibandingkan dengan tahun lalu jumlah pengunjung Bali Safari meningkat  pesat dibanding hari biasanya. Pengunjung masih terus berdatangan hingga jam makan siang, sehingga show yang biasanya hanya dipertunjukkan 1 kali dalam sehari dibuat menjadi 2 kali pada jam yang berbeda di sore harinya selama musim liburan ini berlangsung.

_mg_8624-1r

William Santoso sebagai General Manager Bali Safari & Marine Park mengungkapkan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dari Bali Safari & Marine Park agar  wisatawan yang berkunjung mendapatkan kepuasan dan kesan yang tidak mudah terlupakan dan berkeinginan untuk berkunjung kembali di waktu mendatang. RED-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *