banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Kenaikan Pangkat Polisi Tabanan Menjelang Tahun Baru 2017

img_20161231_135802

Tabanan, (Metrobali.com) –

Kenaikan pangkat polisi Tabanan menjelang tahun baru 2017 yang diperoleh dari masa tugas dan kinerja yang baik sebanyak 74 polisi. Kenaikan pangkat Perwira dan Brigadir di berikan langsung oleh Kapolres Tabanan AKBP Marsdianto. Sabtu, (31/12) yang berlangsung dalam upacara kenaikan pangkat lapangan apel mapolres Tabanan.

Kapolres Tabanan AKBP Marsdianto mengatakan upacara tersebut digelar dalam rangka kenaikan pangkat rutin setiap 6 bulan. Kegiatan tersebut merupakan upacara Korps Raport kenaikan pangkat Perwira maupun Brigadir yang ada dijajaran Polres Tabanan.”Jadi bagi mereka yang sudah memenuhi masa tugas jabatan dan mempunyai kinerja baik, dibuktikan dengan rekomendasi dari atasannya, Polri memberikan penghargaan terhadap personil personil tersebut, dengan kenaikan pangkat,” ucapnya.

Dengan kenaikan pangkat tersebut, dirinya berharap kepada personil tersebut. Agar bisa meningkatkan profesional kerja dalam menjalankan tugas. Dari 74 polisi yang mendapatkan kenaikan pangkat terdiri dari, pangkat Bripda ke Briptu berjumlah 1 orang. Dari Briptu ke Brigadir sejumlah 13 orang. Dari Brigadir ke Bripka sejumlah 19 orang. Dari Bripka ke Aipda sejumlah 7, Dari Aipda ke Aiptu sejumlah 7 orang. Dari Ipda ke Iptu sejumlah 25 orang. Dan dari Iptu ke AKL sebanyak 2 orang.

“Ya kita berharap dengan kenaikan pangkat ini merupakan reward bagi personil, untuk meningkatkan kinerjanya, sehingga bisa menjadi pelayan pelindung dan pengayom bagi masyarakat,” harapnya. Dan untuk akhir tahun ini kenaikan pangkat mengalami peningkatan. EP-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *