banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Tumbang Saat Dilantik, Kadis PU Tabanan Dilarikan ke Rumah Sakit

kadis-pu-tabanan-tumbang

I Nyoman Sunarta yang kini menjadi Kadis PU Tabanan tumbang saat pelantikan.

Tabanan (Metrobali.com)-

Suasana hening dan khusyuk saat pengukuhan, pelantikan dan sumpah jabatan pimpinan tinggi pertama, administrator dan pengawas Aselon II sampai V di Gedung Mario, tiba-tiba saja pecah. Rabu, (28/12) salah satu Eselon II yakni Ir. I Nyoman Sunarta yang dilantik menjadi Kadis Pekerjaan Umum (PU) di lingkungan Pemkab Tabanan,  tiba-tiba tumbang.

I Nyoman Sunarta yang kini menjadi Kadis PU Tabanan menggantikan IGN Anom Antara yang memasuki masa pensiun. Sunarta sendiri sesuai dengan data yang ada akan memasuki masa pensiun pada Pebruari 2017 mendatang. Tidak jelas diketahui apakah tumbangnya Sunarta ada kaitannya dengan posisinya yang kini bergeser dari Bapeluh ke Kadis PU atau memang lantaran fisiknya yang lemas.

Pasalnya diketahui bahwa kondisi kesehatan Sunarta yang diperkirakan akan pensiun pada Peberuari 2017 mendatang memang kurang sehat ditambah lagi saat pelantikan, para SKPD berdiri sejak pukul 06.00 wita yang diawali dengan proses mejaya-jaya sampai pelantikan sekitar pukul 09.00 wita

Dr. Made Indra memperkirakan sementara Observasi Synkope. “Hanya bisa dikatakan pemantauan pingsan, masih cek lab, kalau sudah ada hasil lab baru bisa ditentukan penyebabnya,” ucap Dr. Indra. Akibat kondisinya yang masih lemas seperti diungkapkan Dirut BRSUD Tabanan, Dr. Nyoman Susila, kini Sunarta terpaksa diistirahatkan di BRSUD Tabanan. “Iya kondisinya masih lemas, sehingga Pak Sunarta untuk sementara opname di BRSUD Tabanan,” ucap dr Susila.

I Nyoman Sunarta yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bapeluh kini digeser menjadi Kadis PU Tabanan menggantikan IGN Anom Antara yang memasuki masa pensiun.  PP-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *