banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Pilih Koster Karena, Kapasitas, Kemampuan Terbukti Berbuat untuk Bali

Deklarasi Relawan Putri Ayu KBS

deklrasi-putri-ayu-kbs-bangli

Bangli (Metrobali.com)-

Gerakan relawan mendukung DR. Ir Wayan Koster, MM sebagai Gubernur Bali tahun 2018 terus bermunculan. Setelah Relawan Koster Bali Satu (KBS) mendeklarasikan diri hampir diseluruh kabupaten, giliran Relawan Putri Ayu KBS kini mulai menyebar ke sejumlah kabupaten.

Senin lalu, tidak dari 500 kalangan perempuan tua dan muda, berkumpul di Sasana Budaya Bangli, mereka mendeklarasikan diri sebagai Relawan Putri Ayu Koster Bali Satu (KBS). Pelantikan dilakukan oleh Ketua Relawan Putri Ayu KBS Bali Suyadnyani Oshin disaksikan Ketua Relawan KBS Bali Wayan Tirta, Ny. Made Gianyar dan Ny. Wakil Bupati Bangli  serta Putri Suastini, istri  Wayan Koster sendiri.

Ketua Relawan Putri Ayu KBS Kabupaten Bangli Ida Ayu Adnyani mengatakan, pilihan hatinya jatuh kepada sosok KBS karena memiliki kapasitas, kemampuan dan sebagai Anggota DPR RI, KBS terbukti telah berbuat untuk Bali.

deklarasi-putri-ayu-kbs-bangli-1

Adnyani, yang bekerja sebagai ibu rumah tangga ini juga menilai, KBS berhasil memimpin PDI Perjuangan Bali. “Sudah sepantasnya beliau menjadi Gubernur Bali di masa depan. Karena memiliki konsep jelas pembangunan Bali, melalui Pola Pembangunan Nasional Semesta Berencana,” katanya. Atas dasar itulah Adnyani mengaku bersedia memimpin relawan di Bangli, khususnya di kalangan kaum perempuan dan anak-anak remaja putri.

Apa yang dikatakan Adnyani dibenarkan Ida Bagus Ngurah Gede yang didapuk sebagai Penasehat KBS Bangli. Ngurah Gede mengatakan, Bali harus mencari yang gubernur yang berani dan pintar. “Saya tahu Pak Koster tamatan ITB dan mendapat gelar Doktor juga di ITB.  Sangat pantas ia memimpin Bali. Saya tertarik karena pendidikannya memadai,” kata Ida Bagus Ngurah Gede, yang merupakan keluarga besar dari mantan Bupati Bangli Ida Bagus Ladip.

Ketua Relawan KBS Pusat Wayan Tirta dalam sambutan tunggalnya mengatakan, ibu-ibu yang tergabung dalam relawan Putri Ayu diharapkan memberikan dukungan dan memilih Koster kelak sebagai Gubernur tahun 2018. Ia mengatakan, relawan tugasnya memperkuat kerja partai pendukung, sehingga perlu dijaga koordinasi sebaik-baiknya. ADV-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *