banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

 Ditemukan Mayat Tergeletak di Lantai Rumah

mayat-di-lantai

 

Tabanan (Metrobali.com)-

Ditemukan mayat pria tergeletak di sebuah rumah di belakang kantor pajak Sanggulan dengan keadaan tubuh sudah kaku, Selasa, (27/12) sekitar pukul. 10.00 wita tepatnya di jalan Gatot Subroto no. 1 Kediri Tabanan.

Diketahui identitas korban adalah pekerja sebagai karyawan swasta yang bernama Yosep Manek yang berumur 27 tahun yang bertempat tinggal di Canggu.

Anto Nius Seran Alos, 38; asal Antabua yang tinggal di jalan Gatot Subroto Kediri Tabanan dan  Donatus Asa, 33; asal Kupang yang tinggal di jalan Tukad Irawadi Gang Mahkota no. 8 Panjer Denpasar adalah teman korban yang saat ini sebagai saksi.

Kronologi kejadian, pada hari Selasa Tgl. 27 Desember 2016 sekitar jam 10.00 wita saksi Anto Nius Seran Alos  pulang ke rumah di jln Gatot Subroto no 1 Kediri .

Saat masuk ke dalam rumah sudah mendapati korban sedang tertidur tengkurap di lantai,  Namun saksi tidak  berani membangunkan selanjutnya menelpon saksi Donatus Asa untuk membangunkan korban dan mengantar kalo sakit agar diantarkan kerumah sakit. Ketika dibangunkan oleh saksi Donatus Asa ternyata korban sudah  kaku  dan tidak bernyawa selanjutnya menghubungi kantor polisi. Dan belum dipastikan penyebab kematian korban. PP-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *