banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Ketut Mahadewi Tebar Vibrasi Positif di “Dewarra Cup Open IX 2016”

 

?????????????

Tabanan (Metrobali.com)-
Kejuaraan bulutangkis paling bergengsi di Kota Tabanan “Dewarra Cup Open IX 2016” kembali  digelar hari ini Rabu tanggal 21  Desember 2016 bertempat di Sport Center/GOR  Dewarra Sanggulan Tabanan Bali. Kejuaraan akan berlangsung selama empat hari hingga Tanggal 24 Desember 2016 mendatang.
Turnamen “Dewarra Cup Open IX 2016” benar-benar  mendapat respon luar biasa. Ketua Panitia  I Gusti Gede Arya Teja, S. Sos menyebutkan ada 482 orang peserta putra/putri ikut tampil di berbagai kategori.
Turut hadir memberi sambutan Pendiri Sport Center Dewarra  R. NGT. Dewi Solfia Haerani Resmi. M. “Kami bangga karena sejak berdiri 10 tahun lalu (2006) Sport Center Dewarra masih bisa exsis menyelenggarakan turnamen sebagai upaya pembinaan atlet muda bulutangkis di Tabanan, terang Ibu Dewi.
Kejuaraan yang berlangsung ke sembilan kalinya ini dibuka secara resmi oleh Ketua Umum KONI Tabanan I Dewa Gede Ary Wirawan. “Dewarra Cup sangat strategis bagi perkembangan dan masa depan olahraga bulutangkis di Tabanan dan Bali, kita patut berbangga di GOR ini lah dulu atlet Pelatnas asal Tabanan Ketut Mahadewi Istarani pernah berlatih bulutangkis”, ucap Ary Wirawan.
Jejak prestasi pebulutangkis ganda putri andalan Indonesia dunia Ketut Mahadewi Istarani ini benar-benar memberi “vibrasi positif” dalam penyelenggaran Dewarra Cup Open IX kali ini.  Seperti diketahui, Ketut Mahadewi Istarani kini tercatat sebagai atlet asal bali yang mampu masuk pelatnas dan sudah tampil puluhan kali mewakili Indonesia di turnamen bulutangkis kelas dunia, bahkan Mahadewi adalah atlet pertama asal Bali mampu lolos mewakili Indonesia di turnamen bulutangkis bergengsi dunia All England, tahun 2016.
Ibu Dewi didampingi Ketua KONI dan Pengurus PBSI tabanan pada kesempatan ini juga memberikan penghargaan dan bingkisan kepada tokoh dan penggerak olahraga bulutangkis di Tabanan. MN-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *