banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Level  21 Mall Hadirkan Lifestyle Center Terbaru di Jantung Kota Denpasar

suasana-grand-opening-level21

Suasana Grand Opening Level 21, Jumat (11/11).

Denpasar (Metrobali.com)-

Bali dalam kurun waktu lima tahun kebelakang berkembang dengan sangat pesat. Berbagai pusat keramaian public terus berkembang. Mall tampaknya menjadi salah satu tempat yang digandrungi warga Bali akhir-akhir ini. Denpasar sebagai pusat kota di Bali dan warganya sudah lama menantikan pusat perbelanjaan dan lifestyle public yang nyaman da menarik untuk dikunjungi. PT. Eka Jaya Agung merespon fenomena ini sebagai cikal bakal terbentuknya Level 21 Mall, dengan tujuan menghandirkan sebuah mall dan lifestyle center bagi warga Bali terutama di kota Denpasar yang dilengkapi berbagai fasilitas menarik untuk kunjungi.

Dengan slogan “Hype and Happening” Level 21 Mall berdiri dengan strategis di ruas Jalan Teuku Umar No.1 sebagai akses utama tepat ditengah pusat kota Denpasar dan memperhatikan aspek estetika lingkungan dengan gebrakan terbaru penanaman kabel listrik di bawah tanah agar bangunan terlihat lebih rapi. Dengan lahan sebesar 1 Hektar dengan kurang lebih 18.000 meter persegi area yang dapat disewakan yang terbagi ke 4 lantai yang berbeda. Level 21 Mall menyediakan berbagai fasilitas bagi warga Denpasar mulai dari produk Fashion, Kecantikan, Kebutuhkan rumah tangga sehari-hari diengkapi dengan fasilitas Entertainment dan Lifestyle. Menjanjikan pengalaman yang menarik bagi customernya setiap saat. Mulai 11 November 2016 warga Bali tidak perlu menempuh jarak yang jauh dengan arus lalu lintas yang memakan waktu yang lama, dengan kehadiran Level 21 Mall ini.

Menurut Marketing Comunication & PR Supervisor Level 21, Dennisha Sinay, berbagai tenant menarik yang dimiliki mall ini menjadikan Level 21 Mall sebagai pusat perbelanjaan yang berpotensi besar digandrungi warga Bali. Adapun tenant-tenant utama yang tersedia di mall ini seperti: Cinema XXI terbesar di Bali dengan 5 Studio regular dan 1 studio premiere. Bagi anda yang gemar, mencari atau mengoleksi buku terbaru Gramedia hadir dengan konsep terbaru. Bagi anda yang ingin berbelanja kebutuhan rumah tangga sehari-hari dengan nyaman dapat mengunjungi Food Mart Primo dengan produk terlengkap.

Tidak perlu khawatir untuk mengajak buah hati anda bermain di akhir pecan dengan kehadiran Time Zone sebagai pusat bermain anak yang nyaman dan aman. Gaya hidup sehat pun tidak lepas dari fasilitas mall ini dengan adanya Celebrity Fitness. Tentunya mall tidak lengkap tanpa adanya Department Store. Kali ini Level 21 Mall memperkenalkan sebuah department store dengan konsep menarik dari KHU. Penuhi juga kebutuhan perlengkapan rumah tangga dan dekorasi anda dengan berbagai pilihan dari store terbaru HIAS di Bali dan yang menyusul akan segera dibuka yaitu Best Denki Electronic Center.

Selain tenant-tenant tersebut juga turut hadir tidak berkurang dari empat puluh empat tenant lainnya seperti: Aibi, Boston, Breadtalk, Central Kuta, Changtea, Cloud Cakes, CNF, Coffee Indo, Diary Queen, Global Store, Goldmart, Ichiban Sushi, J.Co, Johnny Andrean, Julia Jewelry, Lois Jeans, Manzone, Nami Ice Cream, Optik Melawai, Optik Seis, Popits, Roppan, Shamrock Nitro Coffee, Social 1, Sole Addict, Someday, Spex Symbol, Starbucks, This Is April, Tik Tok, Triset, Vita Luxe, Watch Engine, Watch Studio, Watch&Co, Watchout. Menyusul akan segera dibuka di bulan Desember 2016 tenant lainnya seperti Bellagio, Burger King, Calais, Chat Time, Christoper Salon, Colorbox, Copia, Eprise, Excelso, Fluer, Fossil, Gosh, Happy Dentist, Kukusan, Solaria, Milky Momo, Puma, Quicksilver, Samba, Shaga, Skechers, Social Intalian Resto, Sport Station, Star Kids, The Duck King, The Executive, The Face Sh, The Palace, Wendys, Wrangler, Ximending, Yava, Zoe Salon.

Level 21 Mall juga memerkenalkan sebuah konsep area bersantai, santap malam dan berkumpul terbaru yang dinamakan alfresco outdoor dining area dengan pemandangan keramaian pusat kota Denpasar. Selain itu pula mall ini dilengkapi dengan area parker baru yang lebih nyaman dan turut menggandeng berbagai  partner sarana transportasi sebagai solusi kemacetan, fasilitas akses bagi pengunjung dan lahan trngah kota yang terbatas.

Mengangkat tema “Splendid Year End” dalam rangkaian pembukaan. Level 21 Mall berusaha menghadirkan acara-acara menarik dan menggandeng berbagai event partner dari berbagai kalangan terutama mendukung komunitas muda kreatif di kota Denpasar. Dilengkapi dengan hiburn setiap hari dari mulai music seperti akustik band dan DJ dan penampilan seni tradisi budaya Bali seperti tari-tarian dan masih banyak lagi. Pameran unik dan dukungan bagi produk UKM lokal juga akan meramaikan suasana. Hal ini pula ditunjang dengan banyaknya program promosi special, diskon akhir tahun, hadiah langsung dalam setiap kelipatan pebelanjaan (Instan Reward Program) dan juga hadiah menarik lainnya setiap kali anda berbelanja disini. Dengan demikian kehadiran LEVEL 21 sebagai Mall dan Lifestyle center terbaru ini tentunya dapat menjadi tujuan utama pusat perbelanjaan dan hiburan bagi anda khususnya warga Bali di Denpasar kedepannya. RED-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *