Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Seleksi Anggota KPUD Jembrana : Enam Calon Dinyatakan Gugur

Jembrana (Metrobali.com)-

Setelah menjalani berbagai test, termasuk test administrasi, test kesehatan dan test psikologi, dari 26 orang calon anggota Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jembrana, enam orang diantaranya dinyatakan tidak lulus alias gugur.

Sekretaris KPUD Jembrana yang juga tim seleksi, Gde Martiana, saat dikonfirmasi lewat telepon, Jumat (13/9) mengatakan setelah ke-26 calon itu mengikuti test, 6 orang calon dinyatakan tidak lulus alias gugur. Selanjutnya yang tersisa yakni 20 orang calon akan diseleksi lagi untuk mendapatkan 15 calon. “Dari 15 orang itu juga dilakukan test kembali untuk mendapatkan 10 orang calon” ujar Martiana.

Lanjut, ke-10 nama calon itu, pada tanggal 22 September mendatang akan diajukan ke KPU Provinsi untuk bisa ditetapkan menjadi 5 orang anggota KPUD Jembrana.Sementara tim seleksi yang terlibat dalam penjaringan anggota KPUD Jembrana ini diantaranya tiga tim seleksi dari Universitas Udayana, satu dari Universitas Warmadewa dan satu dari Universitas Dwijendra.

Saat ditanyakan siapa saja yang tidak lulus alias gugur, Gde Martiana mengaku lupa. Sebab datanya ada di ruang kerja di KPUD Jembrana. sedangkan dirinya saat ini berada di Denpasar. “Saya lupa, datanya ada di kantor. Saya sekarang lagi di Denpasar” ujarnya.

Sementara dari informasi, nama-nama calon incumbent seperti Ketua KPUD Jembrana, Putu Wahyu Dhiantara, Pande Made Ady Muliawan, Putu Ayu Mahendrawatidan Gede Suinaya dinyatakan lulus. MT-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>