Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Calon KPUD Jembrana Jalani Tes Kesehatan

Jembrana (Metrobali.com)-

Puluhan calon komisioner KPUD Jembrana, Kamis (5/9) dan Jumat (6/9) menjalani tes kesehatan. Sebelumnya ke-26 calon komisioner KPUD Jembrana itu menjalani tes tulis di Hotel Jimbarwana, Negara.

Sekretaris KPUD Jembrana yang juga tim seleksi, Gde Martiana, Jumat (6/9) mengatakan sebelum dilakukan tes kesehatan, para calon juga mengikuti tes tulis yang diselenggarakan di Hotel Jimbarwana pada Rabu (4/9). Sedangkan untuk tes psikologi akan dilaksanakan pada Minggu (8/9) dan Senin (9/9) mendatang. “Kami menyelenggarakan itu sesuai jadwal tahapan pelaksanaan seleksi. Sehingga calon yang didapat sesuai dengan ketentuan dan berkualitas” ujar Martiana.

Dikatakannya tim seleksi yang terlibat dalam penjaringan anggota KPUD Jembrana ini adalah tiga tim seleksi, diantaranya dari Universitas Udayana (Unud), dari Universitas Warmadewa dan dari Universita Dwijendra. Dan dari seleksi itu, calon yang namanya masuk 10 besar, selanjutnya disampaikan ke KPU provinsi pada tanggal 22 September mendatang.

Dalam seleksi calon anggota KPU Kabupaten Jembrana itu, nampak empat orang calon dari incumbent diantaranya Ketua KPUD Jembrana Putu Wahyu Dhiantara, Pande Made Ady Muliawan, Putu Ayu Mahendrawati dan Gede Suinaya.

Selain incumbent, nampak yang ikut bersaing, mantan Ketua KPUD Jembrana, HM Gde Bagus Arthawirawan, Ketua Panwaslu Jembrana, Nengah Suardana dan anggota Panwaslu Jembrana Wayan Murdika. MT-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>