Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Golkar Inginkan Pengganti Sudikerta Bekerja Lebih Keras

Denpasar (Metrobali.com)-

DPP Partai Golongan Karya menginginkan pengganti Wakil Bupati Badung I Ketut Sudikerta yang akan dilantik sebagai Wakil Gubernur Bali periode 2013-2018 bekerja lebih keras.

“Penggantinya nanti harus bisa bekerja sama dengan Bupati Badung Anak Agung Gde Agung dan meningkatkan etos kerja sehingga bisa menyelesaikan program kerja pemerintahan yang masih tersisa hingga tahun 2015,” kata Wakil Sekjen DPP Partai Golkar Gde Sumarjaya Linggih saat dihubungi dari Denpasar, Sabtu (17/8).

Ia menjelaskan bahwa saat ini Partai Golkar saat ini masih dalam proses menentukan kader terbaik untuk diusulkan sebagai pengganti Sudikerta.

Namun pihaknya tidak menjelaskan nama-nama yang akan diusulkan Golkar sebagai pengganti Sudikerta tersebut karena menyerahkan sepenuhnya kepada DPD II Golkar.

“Saya tidak mempunyai daftar nama yang akan diusulkan nanti, sebab semuanya sudah diserahkan pada DPD II Golkar Badung,” anggota Fraksi Partai Golkar DPR itu.

Dalam menentukan pengganti Wakil Bupati Badung nanti, dirinya memastikan bahwa penggantinya adalah kader terbaik partai berlambang pohon beringin.

Sementara itu, sebelumnya Wakil Bupati Badung I Ketut Sudikerta berharap penggantinya nanti bisa lebih baik dari dirinya.

“Jangan sampai pengganti saya mundur atau lebih jelek dari saya. Setidaknya wakil bupati yang baru nanti harus bekerja memperjungkan suara rakyat dan lebih baik dari saya,” ujarnya.

Dalam sistem penentuan calon yang akan diusulkan nanti diserahkan sepenuhnya kepada manegeman partai berdasarkan keputusan bersama. AN-MB

One Response to Golkar Inginkan Pengganti Sudikerta Bekerja Lebih Keras

  1. Yan Bagia Reply

    August 19, 2013 at 1:36 PM

    Yan setuju dengan apa yang di kata Wakil Sekjen DPP Partai Golkar Gde Sumarjaya Linggih… Maju terus Golkar !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>