Dilepas Istri Bupati : Pasukan Kehormatan Jajal Gerak Jalan

Jembrana (Metrobali.com)-

Selain dimeriahkan gerak jalan dari tingkat SD, SMP, SMA/SMK dan karyawan-karyawati Pemkab Jembrana dengan menmpuh jarak 6 dan 8 kilometer, HUT Kota Negara ke-118 dan HUT RI ke-68 juga dimeriahkan oleh pasukan gerak jalan kehormatan.

Pasukan kehormatan pertama dengan kekuatan Bupati Jembrana I Putu Artha, Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan, Sekkab Jembrana Gede Gunadnya dan sejumlah pimpinan SKPD dilingkup Pemkab Jembrana dengan danton Kasdim 1617 Jembrana Mayor Inf  IB Swatama dilepas istri bupati Jembrana Ni Kade Ari Sugianti.

Sedangkan pasukan kehormatan kedua terdiri dari anggota DPRD Jembrana dengan danton IB Sudiana dari fraksi FPDI-P dilepas oleh istri Wakil Bupati Jembrana Ni Nyoman Ani Setiawarini, Selasa (13/8). 

Disambut tepuk tangan penonton, pasukan kehormatan memulai gerak jalan dengan semangat perjuangan empat lima. Namun sayang pasukan kehormatan itu hanya mampu melakukan gerak jalan sepanjang 3 kilometer saja. Sebab sesampai di perempatan Kantor Jaksa lama, kedua pasukan kehormatan itu belok kanan, kembali ke Kantor Bupati. Padahal mereka dinanti oleh penonton yang sejak siang berjejer di depan pertokoan pasar dan jalan Gatot Subroto Negara.

“Saya di SMS teman katanya Pak Bupati dan wakilnya juga ikut gerak jalan. Saya tunggu-tunggu, tapi kok tidak lewat-lewat” ujar Ayu, salah satu penonton, yang berdiri di depan pertamina kota.

Sementara, suasana nampak riuh di depan Kantor Bupati, sebab saat tiba di garis finish, danton pasukan kehormatan DPRD Jembrana, IB. Sudiana memplonco anggotanya dengan melakukan jongkok dan skotjam dihadapan pasukan kehormatan bupati, hingga membuat suasana menjadi cair dan penuh dengan tawa. MT-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>