Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Bangli Diperkuat 233 Atlet di Porsenijar

Bangli (Metrobali.com)-

Sebanyak 233 atlit memperkuat kontingen Bangli dalam ajang porsenijar yang diaselenggarakan di Denpasar . dari total jumlah atlet itu terdiri dari 120 atlet putra dan 113 atlet putrid dari tingkat SD, SMP , SLTA .

 Ditemui usai upacara pelepasan kontingen Bangli , Ketua Panitia Drs. I Nengah Sukarta,M.Si mengatakan adapun atlet yang dikrim dalam porsenijar Tingkat Provinsi tahun 2013 merupakaqn hasil seleksi  dari Prosenijar Kab Bangli yang dilaksanakan dari tanggal7 s/d 13 Juni 2013.

Persiapan,  telah dilaksanakan  pemusatan latihan di tiga Kecamatan,  Untuk cabor Karate dan Bulu tangkis dilaksanakan di Kintamani, Untuk cabor Atletik, Taekwondo, Judo, tenis lapangan, Catur, Sepak Takraw dan nomor seni dilaksanakan di Kecamatan Bangli, sedangkan cabor pencaksilat di pusatkan di tiga tempat yaitu Susut, Kintamaniu dan Bangli dengan jadwal latihan mulai tanggal 23 Mei s/d 2 Jini 2013.

 Dilaporkan juga untuk untuk peserta Kontingen Kab Bangli keseluruhan berjumlah 286 orang yangterdiri dari Atlit SD, SMP, SMA/SMK Putra berjumlah 120 Orang dan Putri 113 Orang ditambah 50 orang pelatih dan 3 orang Official/pendamping. “ Untuk Posenijar tahun ini Bangli mengikuti 9 cabor dari 17 cabor yang dipertandingkan “ jelas Sukarta.

 Sedangkan dalam arahanya Plh Sekda Drs. Bagus Rai Darmayudha,MM  mengatakan  Bangli merupakan salah satu kabupaten yang diperhitungkan, kita harus bangga meskipun Banli sangat minim dalam segala hal baik anggaran dan prasarana tetapi kita bisa, begitu juga dengan tahun ini meskipun anggaran sedikit diharapkan tidak mengurangi semangat para kontingen untuk dapat berusaha sebaik-baiknya mencapai hasil yang maksimal denga sportif. “Kita memang butuh menang akan tetapi untuk mencapai kemenangan harus dilandaskan semangat dan jiwa sportivitas yang tinggi” tegasnya.WAN-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>