Tim Relawan Suwasta Counter ”Black Campaign “

Klungkung ( Metrobali.com )-

Paket SUWASTA besutan Partai Gerindra,  PNBK Indonesia dan PKPB telah menabuh genderang perang. Mereka mengumpulkan relawan SUWASTA untuk mengkounter berbagai isu dan kampanye negatif yang menyerang paket ini. Relawan ini berikrar untuk memenangkan paket ini pada Pilgub Klungkung Agustus mendatang.

Ratusan relawan dan tim pemenangan Suwasta Sabtu malam sudah memenuhi jalan Dharmawangsa, Semarapura Klod Kangin. Tim pemenangan dan relawan paket ini datang dari tiga Kecamatan di Klungkung. Saat itu juga disepakati telah dibentuk relawan Suwasta sampai ke tingkat banjar. Masing masing banjar ada satu koordinator. Selain koordinator banjar yang dikenal Korjar juga dibentuk kordinator Desa atau Kordes dan juga kordinator kecamatan atau Korcam.

Sementara menurut ketua tim Pemenangan Pakat Suwasta, I Komang Suantara alias Otal pembentukan relawan sampai terbentuknya korlap di banjar banjar juga karena desakan relawan Suwasta sendiri. Koordinator ini juga berfunsi dan mempermudah kordinasi dan kerja untuk memenangkan Suwirta-Kasta sebagai Bupati dan Wakil Bupati Klungkung.

Sementara itu Nyoman Suwirta yang datang dalam pembacaan ikral tersebut nampak terharu dengan semangat juang para relawan. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada mereka para relawan dan tim pemengan yang rela berjuang bersama sama dibawah panji panji Suwasta. Dalam kesempatan itu Suwirta mengemukakan agar tim relawan Suwasta selalu mengedepankan perdamaian. Dia juga menyempaikan relawan Suwasta jangan sampai melakukan Black Campign.

“Sekalipun kita di black campign. Biarkan saja jangan dibalas,” ujarnya. Masyarakat sudah cerdas siapa yang benar dan mana yang bohong serta memiliki muatan kepentingan. Namun demikian Suwirta meminta relawan tetap melakukan counter terhadap black campig, hanya saja dilakukan secara halus dan damai dengan tidak membalas dengan menjelek jelekan paket lainya. “Kalau paket Suwasta dijelek jelekan luruskan saja kalau itu semua tidak benar,” himbaunya. Untuk itu Suwirta meminta relawan bekerja penuh semengat dan pantang menyerah.

Ketua DPC Gerindra Klungkung Wayan Baru yang juga ketua tim Koalisi paket Suwasta langsung membakar semangat para relawan dengan meneriakan yel yel dihadapan para relawan. Senada dengan Suwirta, Wayan Baru meminta relawan agar jeli menyampaikan visi dan misi dan arah perjuangan yang akan dilakukan paket Suwasta.  Baru minta dalam bekerja dilapangan relawan dan tim pemenangan Suwasta melakukanya dengan penuh simpatik.

Komang Suantara alias Otal yang juga Ketua Fraksi Dwi Tunggal Semarapura DPRD Klungkung itu mengatakan kalau Klungkung ingin perubahan paket Suwasta adalah jawabanya.  Menurut Otal, hanya paket inilah yang benar benar mampu melakukan perubahan di Klungkung.

Otal sendiri mengaku sempat bermimpi untuk punya Bupati yang benar banar pro rakyat. Memikirkan kesehatan, pendidikan dan lapangan kerja buat rakyat Klungkung. “Perjuangan masih panjang. Mesin baru dihidupkan. Untuk itu perlu komitmen dan kerja keras untuk mewujudkan Klungkung yang lebih baik,” ujarnya.  Acara itupun dihibur oleh penyayi asal Klungkung Margiana alias Margi dan Tyoson untuk menyayikan lagu jengel Suwasta. Sementara itu Sabtu ( 1/6 ) kegiatan yang sama berupa Ikral Relawan Suwasta dilaksanakan di Kecamatan Nusa Penida. SUS-MB

One thought on “Tim Relawan Suwasta Counter ”Black Campaign “

  1. KALAU MEMANG ANDA BISA MEMIMPIN KLUNGKUNG…..BAWALAH NUSA PENIDA KE ARAH YG LEBIH BAIK……….BUKAN KEARAH YG TDK BAIK…..
    BUAT PROGRAM YG JELAS ,,,,BUAT SOLUSI MASALAH YG ADA DI NUSA SLAMA INI………ASTUNKARE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>