Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

20 Ribu Warga Penuhi Gedung Kesenian Manik : Bukti Warga Buleleng Tidak Mau Ditekan

Buleleng (Metrobali.com)-

Ada isu bahwa warga akan memilih sesuai tekanan dan arahan petinggi di Buleleng. Namun kenyataannya, dua puluhan ribu warga Buleleng memenuhi gedung kesenian Gede Manik, Singaraja Buleleng, 2 Mei 2013. “Ini bukti bahwa rakyat Buleleng tidak bisa ditekan,” ujar calon gubernur Mangku Pastika saat berkampanye. “Ini artinya telah lahir kembali semangat Ki Barak Panji Sakti. Orang orang yang tidak mau mengalah terhadap tekanan. Apalagi penekannya tidak asli Buleleng.”

Mangku Pastika mengingatkan agar saat hari pencoblosan 15 Mei 2013, para pemilih jangan langsung pulang. Walaupun bukan sebagai saksi, setiap warga harus memantau proses penghitungan suara. Bahkan mengawalnya hingga ke tingkat kecamatan, “Jangan takut, warga punya hak untuk tahu apa hasil dari penggunaan hak mereka.”

 

Kampanye terbuka kedua ini, memang difokuskan di kota Singaraja. Namun demikian calon wakil gubernur Bali Ketut Sudikerta sedang melakukan kampanye di daerah lain, “Saya tugaskan pak Ketut Sudikerta di suatu tempat, untuk mengefektifkan kampanye dengan tidak semua dalam posisi aksi terbuka.”

 

Mangku Pastika juga menyinggung pembangunan bandara di Buleleng, “Urusan Bandara bukan sekelas gubernur, apalagi bupati. Ini urusan menteri perhubungan, jaringan nasional dan internasional. Hanya yang punya jaringan yang bisa mewujudkan ini. Menteri perhubungan Mangindaan sudah bicara pada saya bahwa Bandara di Buleleng pasti dibuat.”

 

Sementara itu, dua menteri dari partai Demokrat, Menteri ESDM Jero Wacik dan Menteri Pemuda dan Olah Raga Roy Suryo secara bergantian mengingatkan bahwa pemilih harus menentukan pilihan pada figur yang cerdas dan tahu bagaimana mengelola Bali.  Jero Wacik sebagai orang yang lahir di Buleleng merasa perlu bandara ini diwujud, “Maka pilih Mangku Pastika dulu jadi gubernur, lalu kita sama sama memperjuangkannya.”

 

Pada acara ini ada Dan seorang murid sekolah dasar yang jadi juara matematika tingkat nasional, mendapat perhatian dari Mangku Pastika dan Jero Wacik. Acara ditutup dengan hiburan bondres juga dilakukan, dengan salah satu adegan dimana Mangku Pastika menusuk kartu suara, nomor 2, Pasti Kerta. RED-MB

37 Responses to 20 Ribu Warga Penuhi Gedung Kesenian Manik : Bukti Warga Buleleng Tidak Mau Ditekan

  1. I Wayan Subagia Arimbawa,A.Md.Kom Reply

    May 2, 2013 at 8:23 PM

    Terima kasih kepada seluruh Masyarakat Buleleng dan sekitarnya yang telah hadir pada Kampanye 2 Mei 2013 ini… Juga kepada Bapak Menteri ESDM Jero Wacik dan Menteri Pemuda dan Olah Raga Roy Suryo semoga Bali Mandara dilanjutkan menuju Bali Mandara jilid 2 yang sudah PASTI pro rakyat menuju Bali yang KERTA raharja…

  2. bali Reply

    May 2, 2013 at 8:31 PM

    ​​°˚♏äƞƮäppzzZ..*JP*º°˚ ˚°º*JP*..(y) pilih pemimpin yg pasti bukan yg pas-pasan.
    Maaf sdikit komment

  3. bagus genjing Reply

    May 2, 2013 at 8:49 PM

    Muantaaapppp….ini baru asli semangat warga Buleleng yg total mendukung putra daerah Buleleng utk BALI 1, tetap semangat dan rapatkan barisan mari kita bersatu utk tetap mendukung Bpk MANGKU PASTIKA sbg Gubernur Bali jgn mau ditekan oleh oknum” partai tertentu yg terus menjelek”kan MP dgn program”nya. Hny MP Gubernurnya rakyat Bali.

  4. Mimih Reply

    May 2, 2013 at 9:14 PM

    Kok cuma 20 ribu? Sisanya yg ratusan ribu berarti pilih merah No. 1 dong!

    • LASKAR TIWAS Reply

      May 3, 2013 at 8:29 AM

      Ane ratusan ribu be ngantiang pak Mangku di TPS.
      Darah pak Mangku sube uli pidan Merah, nak jak mekejang merah masi.
      Ane teke khan tokoh”ne, amen be mulih khan mekejang orahine sane cen patut pilih dadi gubernur.
      Ini salah satu kampanye cerdas pak Mangku, tusing je kampanye ngai uyut dini ditu.
      Buktine tempat kampanye tusing ade pemeriksaan ketat polisi, karena pemimpin cerdas PASTI kampanye visi jak Misi demi masyarakat Bali tusing nebar fitnah dogen isine.

  5. jon bali Reply

    May 2, 2013 at 9:38 PM

    Sblm hari ini pun sy sdh yakin kalau masy buleleng PASTI punya harapan untuk melanjutkan program Bali Mandara… Buldog (buleleng dogen) AENG (anak buleleng) PastiKerta… Tq

  6. gede sugi Reply

    May 2, 2013 at 9:57 PM

    PastiKerta pasti menang, mari bersama2 memajukan buleleng yang kita cintai…
    Banyak warga buleleng yang tinggal di rantauan akan pulkam pada tanggal 15 meihnya untuk nyoblos PastiKerta…
    Ngisinin jengah, nindihin nyame buleleng…

  7. pak doel Reply

    May 2, 2013 at 10:33 PM

    bravo warga buleleng pilihan cerdas ada untukmu jgn disiasiakan nanti bisa menyesal, saya warga krgasem mendukungmu

  8. Cenk blonk Reply

    May 2, 2013 at 10:38 PM

    Yang penting Payuk jakan mekudus sing Pati rungu ,ae koar koar masi sing maan apa ne lakar nyangkutin kurenan malu dik

  9. dogler Reply

    May 3, 2013 at 4:47 AM

    nah blonk …be tawang nani ngelah kurenan bodo ati2ne…care i susi ulesne …

  10. ketut sura Reply

    May 3, 2013 at 6:33 AM

    Chenk blonk baang nyangkututin dadong ane ngelah sampi dibringkit to malu.pedalem setonden metampah sampine anggu qurban

  11. delem Reply

    May 3, 2013 at 6:44 AM

    teras sube lengar pang sing stres ane pasti2 gen urus blonk

  12. SAMPI TABANAN Reply

    May 3, 2013 at 7:08 AM

    Pak Mangku pidan ke Tabanan, kami warga Sampi Tabanan tidak mau ditekan oleh Bupati yang maniak..
    Bagaimanapun kampanye hitam oleh BP/sn/aw pak mangku tetaplah pak Mangku. Putra terbaik Bali yang buat kami bangga sebagai warga Bali.
    Kami tetap pilih MP.

    • Cenk blonk Reply

      May 3, 2013 at 7:45 AM

      Sampi tabanan, nanti malam Saya ke tabanan , mau ngerayu bupati janda kawin cerai , mau di entotin sama Pak mangku sex sex sex , dogi style

      • SAMPI TABANAN Reply

        May 3, 2013 at 8:34 AM

        Sampunang keto Cenk, pak Mangku tusing ngelah kelakuan care bli cenk.
        Kutang pikiran kotor joh-joh, sube nai jele muane kayang pikirane masi jele.
        patuh care bos Bali Post.
        Kami warga Tabanan tidak sudi punya pimpinan suka kawin cerai, tusing tegteg dadi jeleme.
        Tyang bangga jak pak Mangku…
        Kar pilih no 2…

  13. Cenk blonk Reply

    May 3, 2013 at 7:29 AM

    Ada uang abang di sayang, Tidak ada uang abang di tendang, kalau ada pilgub ngasi sumbangan , ambil uangnya tapi waktu memilih silakan GOLPUT atau tonton wayang cenblong blyayu sampai ngalak habis

  14. Cenk blonk Reply

    May 3, 2013 at 7:34 AM

    Nanti kalau Pak mangku kalah pasti simpatisanya ngunying alias nebek tangkah pedidi atau gantung diri atau terjun ke sungai bahkan menabrakkan diri di jl raya tapi klo Pak mangku menang pasti pedukungnya langsung ke Samir cari LONTE

    • benny Reply

      May 3, 2013 at 11:08 AM

      are u ok?

    • benny Reply

      May 3, 2013 at 11:10 AM

      are u ok blonk ?

  15. dogler Reply

    May 3, 2013 at 11:09 AM

    kotor gati2ne pinehne i blonk …de mekejang anake patuhange …ake nak melah2 ngorain .

  16. nyoman Reply

    May 3, 2013 at 12:21 PM

    @cenk blonk,,,pendukung Mp adalah pendukung2 cerdas, mendukung yg pny prgrm jelas, sdh berjalan, terbukti dan akan diteruskan ke BALI MANDARA JILID 2,,bukan kyk kamu mendukung seorang raja,, raja buduh, raja fitnah, raja bolos tdk ngantor 2 thn, dan raja bohong,,,km tnggal ditabanan..kasian bngt, bupatimu aw 2 thn menjabat dan skrg anaknya ew(siJANDA KEMBUNG) tdk pny prgrm apa2 utk warga tabanan, cm jalanan2 BENYAH LATIG sj yg km banggakan, BANTENG2 LIAR dan mlmnya pasukan NINJA aw yg siap menteror dan menekan wrg yg dianggp lwn politiknya,,,,buat tmn2 di tab bangkitlah kini saat melawan kerakusan pemimpin anda,,,

  17. Beh Reply

    May 3, 2013 at 12:51 PM

    semoga Hyang Widhi Wasa menuntun semeton Bali sareng sami utk dapat memilih Cagub yang bener2 pas dan PASTI untuk kemajuan Bali kedepan secara menyeluruh….mangde ten menyesal karena salah pilih…coblos yang DHARMA (simbul paling kanan) jangan coblos ADHARMA (simbul kiri)…

  18. Tude Forbara Reply

    May 3, 2013 at 2:09 PM

    Cenk Blonk : otak ne usak sajan,cerdaskan pikiran ne blonk…………saya asli darah PDIP tapi saya tetap mendukung yang sudah terbukti membangun bali,yen nagih pipis megae nak eee,,,,,pules gen kengkenan maan pisss

  19. krida Reply

    May 3, 2013 at 2:33 PM

    berapa kapasitas tampung gedung kesenian manik singaraja?

    • ktut ras Reply

      May 3, 2013 at 5:04 PM

      Pilih yang sudah terbukti aja bro bro semua..ngapain pilih yang belum terbukti..peminpin harus punya program cerdas untuk rakyat bukan untuk golongan..dan rakyat merasakan..bukan golongan yg merasakan..dan anada tahu siapa yang harus dipilih..

  20. kadek Reply

    May 3, 2013 at 4:22 PM

    Yen been mangkug pastika dadi gubernur, onyang kal adepe tanah baline ke inpestor. Benyah gumi baline ken mangkug pastika.

    • nyoman Reply

      May 4, 2013 at 5:15 AM

      SIRIK TNDA TAK MAPU,,,

    • SAMPI TABANAN Reply

      May 4, 2013 at 8:32 AM

      @KADEK: BEH TYANG KEDEK BANE, JEG CARE IKLAN BALI TV
      PEDALEM BANE JAK BLI KADEK DADI KORBAN BALI TV HEHEHEHE…
      PAK MP TETAP TYANG PILIH…
      BIAR BALI MAKIN MAJU, KALAU YANG LAIN MAKIN TERBELAKANG,,,
      FEODAL IS THE BEAST…

  21. kadek Reply

    May 3, 2013 at 4:24 PM

    Pilih yg PAS untuk bali.

  22. kadek Reply

    May 3, 2013 at 4:25 PM

    Pastika sing ngranaang bol…..

  23. wayan Reply

    May 3, 2013 at 5:13 PM

    pilih berdasarkan hati nurani

  24. Cenk blonk Reply

    May 3, 2013 at 6:03 PM

    Tenang bro Pak mangku kompanya ke luar Kota , istrinya Saya Akan sellingkuh in malu, nyonyo gede, memek montok, jit sintal , lakar anggo gaya doggy mali bedik,, gara gara pilgub wayange sepi gati,, nani bisa bangkrut ne, bu Erik di ja lakuna

  25. Banteng impoten Reply

    May 3, 2013 at 8:24 PM

    Cenk blonk memen ci gen je katukin

  26. nyoman Reply

    May 4, 2013 at 5:15 AM

    @BLONK,,KORBAN CUCI OTAK ALA PY/BP, KRN OTAKNYA NGK KUAT JD GILA,,,

  27. dodol dempo Reply

    May 4, 2013 at 11:55 AM

    ngudiang para calon ngajak anak uling dauh tukad lan selat segara. nene meadaan rage pedidi ngae buut nyame braya, ape lakar garang di Bali. Rage di Bali saling gutgut, anak dauh tukad lan selat segara pade kenyem2 ngedum proyek2 di Bali baang team pemenangan lan timpal2 koalisi. Adeeeh lakar nyag bemyah beene. di cangkem tusing pegat2 ngorang ajeg Bali tapi pelaksana ne rame2 ngajak uling dauh tukad/selat segara

    • sugi Reply

      May 5, 2013 at 1:44 PM

      Pasti lebih berbobot wawasannya ,debat pariwisata perlu memakai bhs asing ayo kita lihat mana yg paling cerdas

      • edi sudiarta Reply

        May 5, 2013 at 8:10 PM

        Bapak Pastika memang hebat bikin bali maju,mau contoh:jkbm banyak warga yang di bantu sampai rumah sakit kekurangan kamar, banyak menambah lapangan kerja dgn menambah armada taksi walau yg punya taksi bukan lokal bali,adanya transport baru yaitu Carter mobil walaupun kebanyakan sopirnya orng luar bali,dikluarkannya ribuan ijin transpot,walau mnambah kemacetan tapi menyeraAp tenaga krja,majunya pembangunan mal,ruko,perumahan,walau mencaplok jalur hijau/bangunan tidak mencirikan khas bali gak apa-apa karna kita ingin bali maju tanpa terkendali,yang saya sesalkan kenapa smua kemajuan itu hanya di Badung dan Denpasar aja,saudara kami yang di singaraja,karangasem’bangli,dyl gimana??mungkin bali mandara jilid 2 akan meneruskanya mungkin….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>