Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

GERBANGDESIGOT DI DESA PENGIANGAN SUSUT

Bangli (Metrobali.com)-

 
Sebagai komitmen terhadap percepatan pembangunan Bangli melalui desa, Sabtu (20/4) Bupati Bangli I Made Gianyar, SH.M.hum dan Wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta didampingi Pimpinan SKPD Kabupaten Bangli melaksanakan kegiatan Gerakan Pembangunan Desa Sistem Gotong Royong (gerbangdesigot ) di Desa Pengiangan, Kecamatan Susut Bangli. Gerbangdesigot merupakan kegiatan Bulanan Bupati Bangli bersama jajaran untuk menyerap aspirasi masyarakat desa secara langsung.
Kabag Humas Pemkab. Bangli Made Mahindra Putra, SSTP,MM mengatakan, Gerbangdesigot yang dipusatkan di Balai Banjar Pengiangan Kangin, diisi dengan berbagai kegiatan, seperti pelayanan kesehatan gratis oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bangli, Pelayanan KB gratis oleh Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Kabupaten Bangli, Pelayanan Akta Kependudukan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Bangli serta gotong royong bersih lingkungan Bupati dan jajaran yang dibantu masyarakat setempat.
Selain kegiatan tersebut, dalam Gerbagdesigot kali ini juga dilaksanakan penyerahan Dana CSR Bank Pasar Bangli sebesar Rp 5 juta dan dana Gerbangdesigot sebesar Rp 100 juta oleh Bupati Bangli kepada Perbekel Desa Pengiangan I Wayan Jati.
 Mahindra Putra juga mengatakan, Gerbangdesigot yang dilaksanakan di Desa Pengiangan juga dirangkaikan dengan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK KB Kes ke 41 tahun 2013. Gerbangdesigot merupakan program canangan Bapak Bupati Bangli dengan mengajak seluruh Pimpinan SKPD turun ke desa, untuk dapat mengetahui secara langsung keadaan masyarakat dibawah. “Sehingga harapan dengan pelaksanaan Gerbangdesigot pemangku kebijakan yang dalam hal ini SKPD terkait bisa merancang program kegiatan sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, sehingga RPJMD Bangli dalam lima tahun kedepan yakni membangun Bangli dari desa bisa segera terwujud “ katanya. WAN-MB
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>