Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Kasus Korupsi Dana PON, Sudikerta Akui Bertemu Setya Novanto

Denpasar (Metrobali.com)-
 
Wakil Bupati Badung Ketut Sudikerta mengakui dirinya pernah bertemu dengan Setya Novanto, bendahara DPP Golkar yang kini tersandung kasus korupsi dana PON. Namun pembicaraan dengan Setya adalah soal pencalonan Aburizal Bakrie sebagai Calon Presiden dari Partai Golkar.
“Tidak ada kaitanya dengan masalah itu. Saya ini khan Ketua DPD Golkar Pertama yang mendukung pencapresan Pak Aburizal,” katanya dalam jumpa pers usai Pengumuman pemeriksaan kekayaan calon dan calon wakil gubernur Bali, Kamis (18/4) di Denpasar.
Sebelumnya diberitakan di majalah Tempo bahwa calon wakil Gubernur yang berpasangan dengan Made Mangku Pastika itu sempat bertemu dengan Setya Novanto di gedung DPR RI terkait masalah dana PON.  “Jadi itu tidak benar itu,” kata Sudikerta yang merupakan kandidat terkaya dalam Pilgub Bali.
Sementara itu dalam acara yang sama sempat muncul pertanyaan mengenai adanya laporan ke Polda Bali mengenai langkah AA Puspayoga melantik Bupati Buleleng yang merugikan negara hingga ratusan juta. Demikian juga dengan adanya laporan ke Kejaksaan Tinggi Bali atas calon wakil Gubernur Dewa Nyoman Sukrawan saat ia menjabat sebagai anggota DPRD Buleleng tahun 2004. Namun atas laporan itu, Ketua KPK menyatakannya  hanya sebagai black champaign. BOB-MB

16 Responses to Kasus Korupsi Dana PON, Sudikerta Akui Bertemu Setya Novanto

  1. jantung copot Reply

    April 18, 2013 at 10:28 PM

    jangan pilih pastika-sudikerta deh,,,,bentar lagi dipanggil KPK tuh,,,,,,,,,yang PAS aja untuk Bali

    • bojog belog Reply

      April 19, 2013 at 12:52 PM

      apa hubungannya berita sudikerta sama pemanggilan KPK… yang bener dong bacanya…siapa yang terlapor ke KPK karena apanya…

  2. komang Reply

    April 18, 2013 at 10:40 PM

    Yang otaknya pas2an ya?

  3. I Wayan Subagia Arimbawa,A.Md.Kom Reply

    April 18, 2013 at 10:50 PM

    Maju terus Pak http://www.sudikerta.com Yan Bagia siap mendukung dan ikut serta berjuang termasuk untuk ARB nanti nya !

  4. Cengblong Reply

    April 19, 2013 at 7:45 AM

    Wah ini Pak sudikerta perlu di curigai,, ini uang Tidak halal ni pasti korupsi ni, mangku pastika jual hutan bakau , komisinya banyak ni, aburizal bakri lumpur lapindo

  5. Cengblong Reply

    April 19, 2013 at 8:16 AM

    Pilih Pak AA puspayoga sedikit bicara banyak Kerja , low profile , me rakyat banget, berjanji akan memperjuangkan otonomi khusus untuk Bali , Tidak beli neko,Pak mangku 5 th jadi gubernur Tidak Ada hasilnya malah jual tahura hutan bakau,, dgn komisinya miliaran, bikin pasar oleh2 Krishna , pasar sukawati Dan guang jadi sepi tamu , gara di monopoli AMA Pak mangku, sopir taxi menjerit gara gara ,, ijin taxi di monopoly ama konglomerat gede asal jkt payah ne Pak mangku , ngalah saja pelihara cucu mendingan

    • nyoman Reply

      April 19, 2013 at 9:26 AM

      @cengblong,,anda baru bangun, kepupungan, mandi dulu peceh anda msh nempel dipelupuk matamu, anda adalah korbannya black campaign balipost dan PY,, kebanykan baca BP, sekali2 baca media lain yg netral biar tmbh cerdas wawasanmu, mengenai tahura sdh dijelaskan pengadilan bhw itu sdh sesuai undang2, pasar oleh2 krisna sdh di clearkan oleh KPK bhw MP tdk pny saham disana hny kebetulan cucu MP namanya krisna,,truck pengangkut pasir itu adalah milik pas(putu agus suradnyana/bup BLL),,,apa yg bs diharapkan dr PY, jd wagub sj tdk ngantor 2 thn tp terus ambil gaji, diundang panwaslu 2x tdk hadir, pemaparan visi misi dan prgm cagub blm selesai,,didepan para guru besar unud pasangan pas hny sibuk main HP,,inikah cagub masa depan bali,,? ,,memalukan,, hny orng oon yg gampang dibodh2in kledai

    • Made Santhy Yadnya Inggas Reply

      April 19, 2013 at 2:41 PM

      Hehehe…… ketingalan kereta ni pan Cengblong…..

  6. laskar warna warni Reply

    April 19, 2013 at 8:57 AM

    masalah cpns badung belum selesai,sekarang kena kasus dana pon,,,,,kandidat terkaya di indonesia,itu harus di cross cek oleh kpk….dari mana asal muasal tu duit…

  7. bagus genjing Reply

    April 19, 2013 at 9:10 AM

    @cengblong, commentnya PAS, tp jgn GR dulu, mksdnya PAS-PASAN, beginilah kalo yg comment otaknya pas-pasan jd hny bs bicara tanpa ada bukti yg valid, hny mendengar obrolan di kolam pancing, kone dan kone trs merasa yakin dan vokal bersuara lantang…tdk ada kemajuan selama pemerintahan MP, knp tdk mau melihat fakta yg ada bgnmana msyrakat luas sgt terbantu dgn program Bali Mandara, tp bs dimaklumi krn dia adl pelanggan setia balipost krn disana byk ada iklan jual tanah shg byk peluang utk mendptkan fee.

  8. Dewa Yoga Reply

    April 19, 2013 at 10:47 AM

    KALAU DAH JADI PEMIMPIN HARUS KERJA DAN BERBUAT TUK RAKYAT…..SAYA AMONTO BE JADI RAKYAT BALI INK TAEN NGERASAANG APE SANGKALE NYEN MENEK KAL PATUH…..YEN JANI ADE NAK NGEMAANG PIS JEG KAL BELA ….KARENA MERASA DIBAYAR UTK NGOMONG…..DAN TUGAS SBAGAI ABDINYA…NYEN NYAK MEGAE INK MAAN PE…..

  9. deddy Reply

    April 19, 2013 at 12:43 PM

    Waduh gawat itu kalau sdh disentuh KPK

  10. vikata Reply

    April 19, 2013 at 1:05 PM

    mau pilih PY… untuk yang otaknya pas-pasan bolehlah..yang tidak pernah keluar kandang

  11. Ngurah Agung Reply

    April 19, 2013 at 2:57 PM

    @Cengblong : eh bukannya tahun sblumnya smpe skrng itu PASTIKA-PUSPAYOGA menjadi pemimpin Bali ? Ya kalo sebelumnya buruk ya PUSPAYOGA juga ikut salah dong. Udah ngucap janji itu …

    Pilihlah pemimpin Bali yang bertanggung jawab!!

  12. Bantemg impoten Reply

    April 19, 2013 at 5:33 PM

    Puspayoga gobe jele bikas jele…Tukang tipu

  13. golput revolusi bali Reply

    May 6, 2013 at 12:46 AM

    Ah semua calon juga sama aja,yg kkomen semua malah caci maki,bulssit semua calon,kinerja mereka ga ada yg beres,semua pingin mengambil keuntungan dr rakyat,mengumpulkan pundi2 uang,berani teken kontrak dengan rakyat ga pak,kalo semua rakyat bali,infrastruktur,adat istiadat bali,kalo rusak dengan uang miliar anda bisa menjadi jaminan,bila visi misi anda tdk terselesaikan,kalo sesuai hukum pasti susah membuktikan anda korupsi,kita liat dan buktikan,kalo mereka salah satu terpilih,bali tambah ancur,tanah bali sdh bnyk terjual oleh orang luar bali,silahkan anda survey di jimbaran kuta dan sekitarnta,menunggu kab lain yag akan tergusur,ini gara2 pemimpin yg haus uang,revolusi jln satu satunya,berantas pemimpin2 busuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>