Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Besok Unud Gelar Pemaparan Visi Misi Cagub Bali

Denpasar (Metrobali.com)-

Universitas Udayana (Unud) akan menggelar acara pemaparan visi misi Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Bali Kamis, 18 April 2013  besok di kampus itu.
“Kami harapkan acara ini mampu mengakomodasi pokok pikiran dan masukan dari masyarakat intelektual,” kata Rektor Unud Prof Dr I Made Bakta saat beraudiensi dengan Gubernur Bali di Denpasar, Selasa (16/4).

Menurut dia, dengan mengakomodasi pokok pikiran tersebut, nantinya akan dapat menjadi pertimbangan dalam penyusunan program-program pemerintahan. “Sudah merupakan suatu keharusan bagi akademisi memberikan masukan bagi calon pemimpin Bali,” ucapnya.

Sementara Gubernur Bali Made Mangku Pastika menyambut baik undangan yang disampaikan pihak Unud dan menyatakan kesanggupannya untuk menghadiri acara itu.

Mantan Kapolda Bali ini sependapat pentingnya mengakomodasi aspirasi masyarakat intelektual dalam berbagai bidang, utamanya di bidang reformasi birokrasi.

“Birokrasi merupakan unsur pelaksana pemerintahan sehingga perlu adanya reformasi birokrasi guna mewujudkan pemerintahan yang baik. Ini yang paling penting, kuncinya ya birokrasi,” katanya.

Di luar acara yang digelar Unud itu, Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali juga memberi kesempatan kepada kedua pasangan calon untuk debat di televisi sebanyak tiga kali sebelum pemilihan kepala daerah pada 15 Mei mendatang.

“Dalam debat itu menjadi kesempatan peserta untuk memaparkan visi misi dan beradu argumentasi untuk mempromosikan diri kepada masyarakat Bali,” kata Ketua Pokja Kampanye KPU Bali Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi.

Debat kandidat di stasiun televisi akan melibatkan lembaga penyiaran lokal di Bali dan juga televisi nasional. Pihaknya merencanakan debat kandidat akan dilangsungkan pada tanggal 4, 7, dan 10 Mei 2013. Debat akan melibatkan panelis dari Pulau Dewata dan tokoh-tokoh nasional. INT-MB

16 Responses to Besok Unud Gelar Pemaparan Visi Misi Cagub Bali

  1. nyoman Reply

    April 17, 2013 at 8:51 AM

    mudah2an acara penting nt pasangan pas tdk diwakilkan lagi,,,spy kt tahu mutu/kwalitas pemimpin bali kedepan,,supaya tdk membeli kucing dlm karung,,,,

    • Laskar tiwas Reply

      April 17, 2013 at 9:35 AM

      tyang setuju dengan pendapat pak Nyoman.
      Saat itulah kita akan tahu bagaimana visi & misi masing-masing kandidat cagub demi kepentingan masyarakat Bali kedepannya.
      Juga sekalian kita akan mengetahui kualitas pemimpin Bali dalam 5 tahun kedepan. Tyang yakin dengan visi & misi yang telah di jalankan oleh Pak Mangku telah menyentuh masyarakat Bali akan dilanjutkan.
      Salut juga dengan kesiapan pak Mangku untuk mengikuti acara debat tersebut, terus bagaimana dengan pak PY apa sudah siap??? Masyarakat akan menunggu pemaparan beliau. PASTIkan pak PY datang biar jangan dikatakan pemimpin dengan kualiatas PAS-PASan.

    • Artha Yulihendra Reply

      April 17, 2013 at 11:36 AM

      Ampun dendam Pak Man, biar ja air mengalir

  2. nak buduh Reply

    April 17, 2013 at 9:20 AM

    Apaun Statement n komentar yg diberikan…, sepintar apapun kandidatnya…
    yang jelas bali itu tetap milik MERAH….. ITU REALITA BROW…
    7 Kabupaten n 1 kotamadya Bupatinya/ walikotanya dari PDIP..
    seluruh ketua DPRD di bali di pegang PDIP… itu realita brow…
    karena stiap kader PDIP punya massa… bukan sperti yang lain, walaupun sebagaimana pintarnya, tapi ga punya massa percuma…
    Kalau sampai GUBERNUR BUKAN DARI PDIP Susah juga, karena Bupati ga akan mau tunduk sama gubernur…

    • laskar warna warni Reply

      April 17, 2013 at 7:53 PM

      betul itu,,,,,,PAS UNTUK BALI,,,RAKYAT BALI MENGAKUI,TIDAK USAH DUNIA MENGAKUI,KALAU DUNIA MENGAKUI,BALI DIJUAL,TANAH DAN HUTAN HABIS DI BULDOZER….

      • Made Biasa Dogen Reply

        April 17, 2013 at 8:07 PM

        @laskar warna warni….jangan keras begitu…kalo ndak suka sama Mangku Pastika dan programnya sebagai gubernur sah2 saja…ente nak Bali sing?

    • Nang lecir Reply

      April 17, 2013 at 7:57 PM

      Betul itu brow 7 bupati di Bali dari PDIP tapi mana yang berhasil brow? Tabanan 10 th lebih dipimpin PDIP jalane benyah latig, apa yang bisa dibanggakan?. Kalau bupati aja yang milih gubernur pasti PAS menang!

    • Made Biasa Dogen Reply

      April 17, 2013 at 8:21 PM

      Hahahaha ne komentar bebotoh kalah…..pang kole ngeleganin keneh pedidi……fakta ne sing ade artine dan tidak ada hubungannya dng pemilihan gubernur…kedaulatan yg tertinggi di muka bumi Indonesia ini ada di tangan rakyat Bro….bukan di bupati, gubernur, ketua dprd atau presiden…..konyang jabatan to sing ade artine ken kedaulan rakyat….Sangkan Mangku Pastika sing keweh kar ngitungan pejabat2 pdip di Bali selama masih rakyat Bali mendukungnya……

    • belog belogan Reply

      April 17, 2013 at 10:09 PM

      bro skarang gak jaman yg gitu2 skarang to pigur ne alihe bro de mebalik kuri!!!!!!!

  3. pande nym gd suyasa Reply

    April 17, 2013 at 10:52 AM

    Bagus sekali apa yang digagas oleh akademisi unud, dengan begitu masyarakat bisa mengetahui lebih awal visi dan misi seorang pemimpin yg akan memimpin bali 5thn kedepan.

  4. made Reply

    April 17, 2013 at 11:15 AM

    Ngiring semeton PastiKerta sane medrue galah, rauh sareng2 benjang.

  5. Banteng impoten Reply

    April 17, 2013 at 11:38 AM

    Wowwwww…Bakalan seru nih

  6. bagus genjing Reply

    April 17, 2013 at 1:11 PM

    Sepertinya PAS msh sibuk kampanye di buleleng utk mengumpulkan para kepala desa dan bendesa pakraman utk bulat mendukung PAS, shg besok plg diwakilkan kpd kakanda yg ditemani oleh pembisik”nya, soalnya pertanyaan moderator tdk dimengerti, kok bisa ya???

  7. tu bagus Reply

    April 17, 2013 at 10:42 PM

    yen sampai bupati dan walikota sing tunduk jak gubernur…memehh…adi belog sajan dadi pejabat pemerintah….mentingkan parte ape masyarakat…nee….kone pro wong cilik…apane pro wong cilik…dengan kemampuan pas-pasan. berbasis kabupaten dan kota…trus gubernurne kije sing ngantor buin…memehhh… diwakilkan??? kita tunggu…apakah calon dari pas datang atau diwakilkan lagi…dan didampingi pembisik….

  8. Bantemg impoten Reply

    April 18, 2013 at 9:31 AM

    Semoga masyarakat bali sadar bahwa puspayoga bukan orang yang pantas utk memimpin bali..Liat skrg pdip berkoalisi dgn pks..Apakah koalisi ini ada imbalan buat pks?Pasti ada!! Semoga masyarakat bali tahu pks adalah partai berdasarkan agama dan itu tidak akan sejalan dgn budaya bali..Tolong hal ini disebarluaskan agar masyarakat tidak salah pilig

  9. bagus genjing Reply

    April 18, 2013 at 7:08 PM

    Kenapa PDIP sbg partai nasionalis dan bukan agamais mesti berkoalisi dgn PKS yg jelas” partai yg berdasarkan agama, bgmana bs sejalan dgn budaya Bali,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>