Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Porprov Bali : 25 Juta Untuk Peraih Emas

Klungkung ( Metrobali.com )-

Bupati Klungkung Wayan Candra terus membakar semengat juang para atletnya. Bahkan Candra pun langsung menebar janji. Bupati Klungkung yang juga mantan Ketua Umum PBSI Bali tersebut langsung menantang para atlet Klungkung untuk bisa merebut posisi empat besar dalam Porprov Bali. Bahkan jika mampu masuk empat besar Candra akan menglontor bonus khsusus Rp 25 juta untuk masing masing atlet yang berhasil meraih medali emas.

Sementara KONI Klungkung sendiri memasang target lima besar pada porprov Bali ke XI tahun 2013 Sepetember mendatang. Candra mengucapkan hal ini saat memberi motivasi dan tatap muka dengan kontingan Klungkung di Balai Budaya Minggu ( 31/3 ). Selain tetap muka kegiatan ini juga dilakukan dengan latihan bersama.

Dalam kesempatan itu hadir juga Ketua DPRD Klungkung AA Gde Anom, Ketua umum Koni Klungkung Dewa Oka Subawa didampingi pengurus dan ofesial cabang olahraga lainya. Candra sendiri optimis kalau para kontingan Klungkung akan mampu bicara pada ajang ini. Karena sejatinya potensi Klungkung cukup besar. Sementara itu menurut Oka Subawa Klungkung akan ambil bagian dalam 24 cabang olahraga dengan kekuatan 300 orang kontingan.

Sementara untuk persiapan menurut Subawa telah dilakukan masing masing cabor. Kegiatan latihan bersama ini dilakukan setiap bulan diikuti semua kontingan. Sementara latihan rutin dilakukan dimasing masing cabang olahraga. SUS-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>