Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

PDI Perjuangan Heran, Ancaman Pembunuhan Made Mangku Pastika

Klungkung (Metrobali.com)-

Wakasekjan DPP PDIP Hasto Kristianto mengaku heran terhadap ancaman pembunuhan terhadap Gubernur Bali Made Mangku Pastikan. Hasto juga menolak cara cara kekerasan seperti yang sempat berkembang belakangan ini soal ancaman pembunuhan terhadap Gubernur Made Mangku Pastika. Bahkan dirinya mengaku heran sampai muncul isu seperti itu.

‘’Yang jelas PDIP tidak akan menempuh cara cara-cara yang tidak demokratis. PDIP juga tidak akan mempergunakan cara cara kekerasan seperti ancam mengancam dan juga PDIP mengharamkan Mony Politik,’’ kata Hasto usai makan siang di sebuah rumah makan di Pesinggahan usai pertemuan di Puri Cempaka pukul 14.00 wita, Minggu (17/3).

Dikatakan, untuk itu soal ancaman pembunuhan terhadap Gubernur dirinya mengaku heran dengan munculnya isu tersebut. Terlebih ini terjadi di Bali yang orang orangnya menurut Hasto dikenal sangat santun dan menjauhi segala bentuk kekerasan.
Soal ancaman pembunuhan terhadap Gubernur Pastika yang sempat diembuskan beberapa waktu lalu dirinya juga heran. “Di  Jakarta saja tidak ada begitu begitu. mAsak di Bali yang dikenal sangat damai dan santun ada seperti itu,” ujarnya heran. Dirinya tidak yakin hal itu ada dan curiga hanya permainan kalangan tertentu saja. Menurut Hasto selama ini justru PDIP dan Ibu Magalah yang selalu di kerjain dan dikerdilkan sejak jaman Orba.

Ditanya soal target Hasto menyerahkan kepada rakyat. Yang jelas dirinya dan jajaran PDIP optimis bisa memenangkan pakat PAS. “Kami optimis, kami yakin namun tetap rakyat yang menentukan,” ujarnya. Terlebih belakangan ini kepercayaan Bali terhadap PDIP cukup tinggi. Ini dibuktikan dengan kesuksesan PDIP merebut memposisikan Bupati di Buleleng, Negara dan Gianyar. Hal ini diakuinya membuat kader moncong putih makin percaya diri.

Sementara itu usai kegiatan Puspayoga sendiri memilih diam di Puri Cempaka. Sementara rombongan Mega langsung ke rumah makan pesinggahan. Puspayoga yang dikenal merakyat nampak duduk santai di sisi timur pendopo Puri Cempaka. Bahkan Puspayoga yang dibawakan nasi bungkus langsung membuka dan menyantapnya dengan lahap. Padahal nasi tersebut sebenarnya diperuntukan untuk kader kader PDIP yang ikut pertemuan. SUS-MB 

8 Responses to PDI Perjuangan Heran, Ancaman Pembunuhan Made Mangku Pastika

  1. putu Reply

    March 18, 2013 at 9:28 AM

    Mas Hasto…!!! itu kan anggapan anda tentang Bali, dn tidak merasakan keseharian bagaimana kader PDIP anda di lapangan…!!! baru masang baliho bersebelahan saja malamnya sudah dirobek, kalaupun anda menharamkan money politik itu kan baru sebatas wacana. terus buktinya Bupati-Bupato yg notabene dari PDIP kok berserakan menebar uang di masing2 daerah…??? omongan anda berbanding terbalik dg kenyataan di lapangan…!!

  2. naskeleng Reply

    March 18, 2013 at 1:41 PM

    mas hasto .. kamu klo ngomong lewat pantat yang begini … tai keluarnya .. kamu liat aja di tabanan bupati jelas2 kalah bisa di lantik dan menang .. semua ormas preman di bali di rekrut PDIP .. bunuh membunuh sudah menjadi anggaran khusu buat PDIP , dan anggaran pengeleakan sudah memang ada dianggarkan di PDIP .. gitu kok ngeles .. preman berserakan di PDIP . .. otak PDIP preman sumua di bali .. coba cek dan survey mas ..permainan PDIP gak sportiff . kotor!!!! ajak adu skill aja pemimpinnya .. jangan sekedar koar2 aja .

  3. Banteng impoten Reply

    March 18, 2013 at 4:02 PM

    Saya sangat setuju dgn p putu..Orang jakarta tdk tahu atau tdk mau tahu tingkah kader pdip di bali saya pendukung pastikerta tp rela demi keamanan bali jago pdip yg menang..Saya tdk ingin terjadi bumi hangus di bali kalau cagub pdip kalah kita semua tahu mental mereka

  4. coemink Reply

    March 18, 2013 at 6:03 PM

    Benar pak hasto jangan asal bunyi dong.coba tengok para bupati anda mereka sudah pada benar apa belom?

  5. anak agung lengeh buduh Reply

    March 19, 2013 at 3:42 PM

    ada asap ya karena ada api kan pak hastooooo….

  6. Draco Reply

    March 20, 2013 at 12:55 PM

    Yang di tayangkan pd tgl 19/03/2013 MetroTV acara Politika bukan ancaman pembunuhan Mangku Pastika saja yg ke 2 : Kesalahan pelantikan Bupati Buleleng yg tdk boleh didelegasikan menurut UU, menggunakan biaya APBN, dilantik oleh Puspayoga, di ulang pelantikanya oleh Mangku Pastika tanpa minum dan makan, yang ke 3 : Puspayoga tidak ngantor 2 tahun dan msh menggunakan kendaraan dinas, apabila jadi Gubernur Bali bisa 5 tahun tidak ngantor ya Mas Hastro, dasar pejabat Bodo ya tetap saja bikin rakyat PAS (pasti akan sengsara)

  7. Adi Poleng Reply

    March 20, 2013 at 5:56 PM

    Neh Hasto ngomong sambil berak..! Kader PDIP di Bali gak ada yg bermutu, kalau saja Bali di pimpin seorang preman, hancurlah Bali ini.

  8. Komang Suartana Reply

    June 26, 2013 at 8:27 AM

    Bapak-bapak, mas and Beli sekalian, bagus sekali bisa mengungkapkan pemikiran dan tanggapan di media ini. Sudah cukup rasanya Kata dan tulisan kata telah diungkap, mari sisakan Hati untuk Bicara, Melihat ke dalam, eling ring sang pencipta yang akan mengadili semua, yang pastinya lebih dari kemampuan kita. Kita diam, merenung kedalam, sambil mungut sampah Plastik yang ada disekitar kita. Bali bersih dan Damai.
    Om Shantih shantih shantih Om.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>