Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Kapolda Bali Kunjungi Puri Agung Peliatan, Ubud

 
Gianyar (Metrobali.com) -
Kapolda Bali Inspektur Jenderal Drs. Arif Wachyunadi didampingi Wakapolda Bali Brigjen Pol I Ketut Untung Yoga, berkunjung ke Puri Agung Peliatan, Ubud,  Kamis (28/2). Kedatangan Kapolda Bali beserta rombongan diterima langsung Panglingsir Puri Agung Peliatan, Cokorda Gde Putra Ninda. 
Kapolda Bali mengatakan tujuan kedatangan kami bersama rombongan adalah menindaklanjuti perintah Kapolri melalui Rapim Polri, dimana Polri mulai Pimpinannya sampai bawahan harus dekat dengan masyarakat diantaranya Kami datang kepada semua Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat ,Tokoh Agama dan Tokoh Pemerintahan di Bali. “Tidak ada kaitannya kunjung ke puri terkait dengan Pilgub Bali,” tegasnya.
 Kedatangannya berkunjung ke puri-puri merupakan wujud Komitmen Polri,  selalu ada di dekat Masyarakat sebagai motto kami Bersama Awal sukses, tetap bersama kita meraih sukses bersama, selalu bersama meraih sukses bersama sama. “Anggota Polri tidak boleh lama-lama di kantor, harus turun ke masyarakat dan dekat dengan masyarakat,” ujar Arif Wachyunadi.
Panglingsir Puri Agung Peliatan, Cokorda Gde Putra Ninda mengatakan, Kunjungan Kapolda Bali beserta rombongan murni silaturahmi tidak ada hubungan dengan Pilgub Bali. Kedatangannya untuk bisa dekat dengan tokoh-tokoh puri, disamping juga sebagai perkenalan karena baru bertugas di Bali. “Tidak ada agenda khusus yang dibahas dalam pertemuan dengan Kapolda Bali, beliau datang berkunjung murni silaturahmi. apalagi sebagai pejabat baru di Bali,” terang Cok Nindia.
Dalam Kunjungannya, Kapolda Bali memberikan kenang-kengan berupa buku ‘Menyapa dengan Senyum’ dan CD ‘Awali dengan Senyum’. TRA-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>