Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Kapolres Tatap Muka Dengan Siswa se-Klungkung

Klungkung ( Metrobali.com )-
Kapolres Klungkung AKBP Dra. Ni Wayan Sri YW, Sik pada Rabu ( 30/1 ) lakukan tatap muka terhadap ketua osis SMP, SMA dan Guru BP sekabupaten Klungkung. Acara tatap muka yang diadakan di Gedung Nusa Penida Harapan Polres Klungkung itu siswa yang hadir melebihi target yang diharapkan.

Tatap muka tersebut  bertujuan mengantisipasi kejatahan yang sering menimpa anak-anak di bawah umur. Awal tahun 2013 Polres Klungkung berhasil menangani kejatan anak-anak dengan berbagai  modus seperti iming-iming materi, sex dan moral. Dalam hal itu Kapolres mengajak anak anak sekolah dan Guru BP bekerja sama dalam rangka menekan korban pelecehan seksual pada anak di bawah umur.

Kapolres juga memberi motivasi untuk meningkatkan rasa Nasionalisme pelajar serta mengajak pelajar serta Guru untuk berubah. ” Ingat pada Ibu Pertiwi dan perjuangan para pejuang Bangsa ” ajaknya. Pelajar diharapkan secara aktif menjadi pelopor perubahan agar Klungkung menjadi maju. Tingkatkan kualitas diri, memacu diri untuk berprestasi sehingga nantinya tampil sebagai pemimpin masa depan.

Kapolres tak lupa menyampaikan terima kasihnya atas apresiasi dari pihak sekolah terkait dengan kehadiran para pelajar yang melebihi target bahkan dengan tekun mendengarkan materi hingga tak terasa waktu habis. Terimaksih pula disampaikan kepada awak media yang ada di Kabupaten Klungkung yang senantiasa mendukung pekerjaan Polri khususnya Polres Klungkung, dalam menekan kriminalitas khususnya korban pada anak dibawah umur, ujarnya mengakhiri acara tatap muka tersebut. SUS-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>