Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Dua Ormas Bentrok di Bali Sepakat Damai

Denpasar (Metrobali.com)-

Dua ormas yang terlibat bentrok semalam, Laskar Bali dan Pemuda Padang Sambian Bersatu akhirnya berdamai. Kesepakatan damai itu dicapai setelah dimediasi oleh Polresta Denpasar.

Kasubg Humas Polresta Denpasar, Ajun Komisaris Ida Bagus Made Sarjana menjelaskan, pimpinan dari masing-masing ormas datang dan telah menyepakati damai.

“Laskar Bali dihadiri Gung Kusuma dan Ketut Rochineng, sementara dari Pemuda Padang Sambian Bersatu dihadiri oleh Gung Cilik. Mereka sepakat damai,” kata Sarjana kepada Metrobali.com, Senin (24/12/2012)

Kedua ormas, sambung Sarjana, sepakat untuk menahan diri dan tidak melakukan serangan.

Ikut hadir dalam pertemuan Ketua Komisi I DPRD Bali, Made Arjaya. Dari pertemuan tadi juga disepakati untuk mengelar upacara persembahyangan di Pura besar di sekitar lokasi kejadian bentrok.

Sementara mengenai tujuh motor uang dibakar dan dua mobil yang dirusak sedang dalam pembicaraan ganti kerugian.

“Soal motor dan mobil yang rusak kan dibicarakan dengan Pemkot Denpasar. Difasilitasi oleh Ketua Komisi I DPRD Bali Made Arjaya,” kata Sarjana. BOB-MB

5 Responses to Dua Ormas Bentrok di Bali Sepakat Damai

  1. agus Reply

    December 24, 2012 at 6:27 PM

    “Soal motor dan mobil yang rusak kan dibicarakan dengan Pemkot Denpasar. Difasilitasi oleh Ketua Komisi I DPRD Bali Made Arjaya,” kata Sarjana.<—— kok pake dibicarakan dengan pemkot? apa maksudnya nih? mudah2an bukan dimaksudkan agar pemkot yang menalangi ganti ruginya.

  2. ida bagus sudiasa Reply

    December 24, 2012 at 6:59 PM

    Sangat mengherankan yang namanya laskar bali malahan bentrok dengan pemuda bali(padang sambian bersatu). Apakah mereka tahu tidak apa itu lasakar bali.yang semestinya membela apapun yang membuat rusak bali hatus meteka bela..Saya mhn.kepda pemkop denpasar untuk menertibkan yang namanya organisasi yang mengacau bali. Semestinya organisasi seperti harus mati-matian menbela bali.!Kl.sdh.merusak seperti orgaanisasi seperti itu
    di bubarkan saha. Lihat kjdn.tahun 84-85. Dimana brntrok antara organisasi xerrex dengan pemuda renpn.yoh.akhirnya organisasi tersebut bisa dibubarkan
    oleh lurahnya.

  3. indra Reply

    December 24, 2012 at 9:23 PM

    Besok-besok dibakar aja rumah tua n jelek biar diganti rumah baru şǝṁã PemKot Dps.. Cihuyyyy

  4. KETUT MERTAYA Reply

    December 25, 2012 at 6:49 AM

    SESAMA PEMUDA BALI BENTROK. ORMAS INI SUDAH MELENCENG DARI APA YANG MENJADI TUJUAN YAITU MENJAGA BALI KALAU BEGINI ” ORMAS PERUSAK BALI ” TOLONGLAH KEMBALI KE JATI DIRI ORANG BALI, JANGAN IKUT IKUTAN , SEPERTI ORANG LAIN MEMBENTUK ORMAS UJUNG UJUNGNYA KEKUASAAN WILAYAH UNTUK CARI UANG. PRIHATIN SEKALI JIKA KEADAANNYA TERUS SEPERTI INI, PAK ROCHINENG KAN ADA DI BIROKRASI TOLONG INGAT DAN JALANKAN “BALI MANDARA” DENGAN BAIK” DAN BENAR DUKUNG PAK MANGKU JANGAN MALAH BERLAWANAN DENGAN PROGRAM BELIAU, ASTUNGKARA.

  5. duddek mardika Reply

    December 26, 2012 at 9:05 PM

    Haaaahaaaa…sdh spt Jakarta aja…ada FBR dan FORKABI…utk apa ada laskar2an???bisa2 utk ‘kumpulkan’ suara jelang Pilkada…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>