Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Lawrence ‘Bali Nine’ Kapok Panjat Pinang

Denpasar (Metrobali.com)-
Meski berstatus narapidana, namun warga binaan di LP Kelas II A Kerobokan, Denpasar tetap bersemangat memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-67.
Tak hanya napi warga negara Indonesia, napi asing pun ikut meramaikan lomba yang digelar serangkaian HUT RI. Seperti halnya di LP Kerobokan. Usai pengumuman remisi, para napi mengikuti serangkaian lomba yang digelar di lapas terbesar di Bali itu.
Salah satu permainan yang dilombakan adalah panjat pinang. Salah satu peserta yang ikut adalah Renae Lawrence, dari sejumlah napi asing lainnya.
Lawrence adalah anggota kelompok pengimpor delapan kilogram heroin bersama delapan rekannya yang dikenal dengan sebutan ‘Bali Nine’. Dalam perlombaan ini, Lawrence terlihat cukup bersemangat. Meski ia harus menahan beban lima orang temannya yang naik di atas pundaknya, Lawrence nampak menikmati perlombaan.
Menurut Lawrence, permainan ini tak ditemukan di negaranya. “Tapi saya tidak mau melakukannya kembali karena begitu melelahkan,” kata dia, usai mengikuti lomba, Jumat (17/8).
Lawrence diusulkan mendapat remisi. Selain dia, ratu mariyuana Corby juga mendapat remisi. Napi narkoba lainnya asal Jerman, Peter Bruchman juga diusulkan mendapat remisi. Sama seperti Corby, Peter baru-baru ini juga mendapat grasi dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. BOB-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>