Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Jatuh di Sumberkima, Dua Penumpang Cesna Selamat

Singaraja (Metrobali.com)-

Pesawat Jenis Cesna dikabarkan jatuh di kawasan Buleleng, Bali. Pesawat latih itu menghunus ke udara setelah melakukan manuver. Jatuhnya pesawat Cesna itu dibenarkan oleh Kepala Seksi Operasional SAR Denpasar, Made Ardana.
“Ia benar anggota sedang meluncur ke TKP,” kata Ardana saat dihubungi metrobali.com, Minggu 5 Agustus 2012.
Ardana belum mengetahui secara detil jenis pesawat dan berapa orang yang berada di dalam pesawat nahas itu. Namun dari informasi yang diterimanya, tak ada korban jiwa dsalam insiden itu.
“Dikabarkan tidak ada korban jiwa. Itu jatuh di samping lapangan. Diterbangkan oleh siswa yang berlatih,” katanya. Pesawat latih Cesna jatuh di Kabupaten Buleleng, Bali. Pesawat jenis PK R0I jatuh di sekitar Lapangan Terbang Sumberkima, Kabupaten Buleleng, siang tadi.
Insiden nahas itu tak menimbulkan korban jiwa. Dua siswa yang sedang menumpang pesawat latih itu dilaporkan dalam keadaan selamat.
Kepala Seksi Operasional SAR Denpasar I Gde Ketut Ardana mengungkapkan, pesawat jatuh saat melakukan manuver. Insiden itu terjadi sekira pukul 14.00 WITA. “Saat manuver di udara, pesawat mengalami crash sehingga terjatuh,” kata Ardana dihubungi metrobali.com, Minggu 5 Agustus 2012.
Kedua korban itu adalah Budi dan Rizky. Keduanya adalah siswa Sekolah Penerbang Letnan Kolonel Wisnu telah dievakuasi. Keduanya kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Singaraja.  BOB-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>