Tukang Batu Mabuk Cium Ferosa Terkapar

Klungkung (Metrobali.com)-
Telah terjadi laka lantas malam Banyu Pinaruh  Miinggu (17/6) sekira pukul 00.30 wita  di wilayah hukum Polres Klungkung. Imformasi di TKP tepatnya jalan Gajah Mada pertigaan jalan Gunung Batur. Berawal dari Ranmor Daihatsu Ferosa DK 538 MA yang dikemudikan oleh Putu Gede Saptawan 37 asal Banjar Sengguan, Klungkung datang dari seletan hendak pulang mau belok kanan ke jalan Gunung Batur, tiba tiba dari arah utara datang sepeda motor Yamaha Vega plat P 3375 YZ yang dikendarai Nasrul (30 th).

Buruh cetak batu bata asal Jember dan tinggal di Desa Satra, menabrak pintu sebelah kiri mobil Ferosa hingga korban Nasrul terjatuh dimana sepeda motornya bagian depan hancur dan peleg depan menyerupai angka delapan. Sedangkan kendaraan Ferosa pintu kiri penyok dan kacanya hancur. Terpantau saat Metrobali.com di TKP korban bersimbah darah tidak bergerak tergeletak disamping sepeda motornya.

Warga yang kebetulan lewat tidak berani mendekat karena korban dilihat terus mengeluarkan darah dari wajahnya. Tidak beberapa lama mobil laka lantas  dan mobil kijang SPK Polsek Kota Klungkung tiba dan segera korban dibawa ke RSUD Klungkung. Ditemui di UGD Nasrul segera  mendapat penanganan oleh dokter dan perawat jaga. Dari mulut korban bau alkohol menyengat dan ketika ditanya Metrobali habis minum ya Mas?

“Ya saya habis minum tuak di Desa Akah, hanya sedikit, ujar Nasrul sambil menahan sakit sementara Nasrul mengalami luka tidak beraturan pada alis mata kanan mendapat jaritan sebanyak 12 luar dalam, mata kanana bengkak memar, pipi kanan dijari sebanyak 2, dagu kanan dijarit 2, pipi kanan mendapat jaritan 2, dan pada kaki kiri dan lutut kanan luka lecet.

Sementara pengemudi Daihatsu mengalami luka robek pada koping kiri dan dijarit sebanyak 2 jaritan.
Sementara kendaran kedua belah pihak diamankan ke Polres Klungkung untuk proses lebih lanjut. SUS-MB     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>