Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

BUPATI BANGLI GELAR MUTASI PEJABAT ESELON II

Bangli (Metrobali.com)-
Bupati Bangli I Made Gianyar SH.,M.Hum kembali melaksanakan mutasi terhadap tujuh pejabat eselon II di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangli. pelantikan pejabat tersebut dilaksanakan di Ruang BMB Kantor Bupati Bangli, Senin (30/1) yang dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Bangli I B Raka Mudarma, Wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, Muspida Kabupaten Bangli dan Pimpinan SKPD di Lingkungan Pemkab Bangli.
Dalam keputusan Bupati Bangli Nomor 812.2/146/BKD ketujuh pejabat yang dilantik diantaranya I Wayan Gobang Edy Sucipto, AP.,MM yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Kintamani kini menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas  Kebudayaan dan Pariwisata Kab Bangli, Ir. Ida Bagus Wediatmika, MM yang sebelumnya menduduki jabatan Kepala Bidang Cipta Karya pada Dinas Pekerjaan Umum Kab Bangli promosi menduduki jabatan Kepala Dinas Tata Kota Kab Bangli, Hotnauli Munthe, SH.,M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Lingkungan Hidup Kab Bangli kini menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik, Drs. I Dewa Gede Rai, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas tata Kota kab Bangli, kini menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Ida Bagus Nyoman Armaya yang sebelumnya menduduki jabatan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab Bangli sekarang menduduki jabatan Kepala Badan Lingkungan Hidup Drs. Anak Agung Gde Alit Darmawan,MM yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat Kab Bangli kini menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kab Bangli, Drs I Dewa Gede Suparta ,MM yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kab Bangli kini menjabat sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat Kab Bangli. sedangkan dua pejabat eselon lainya Drs. I Made madya dan Ir. Dewa Ketut Alit Widarsana, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik kini memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP).
Bupati Bangli I Made Gianyar mengatakan, mutasi kali ini merupakan evaluasi terhadap kinerja pejabat strukturaleselon II dilingkungan Pemkab Bangli, serta menghilangkan kejenuhan dan meningkatkan gairah kerja baru. Sehingga pejabat yang baru dimutasi dapat menemukan semangat kerja sesuai dengan profesionalisme dan kompetensi sehingga diharapkan adanya peningkatan produktifitas kerja. Disamping itu juga adanya beberapa pejabat structural eselon yang telah memasuki masa persiapan pensiun.
Dikatakan juga, jabatan bukanlah hak atau warisan yang diminta atau diberikan begitu saja, akan tetapi jabatan merupakan kepercayaan yang diberikan pimpinan. “untuk itu pejabat yang baru dilantik diharapkan mampu memegang kepercayaan yang diberikan melalui peningkatan loyalitas, pengabdian, tanggungjawab serta peningkatan prestasi kerja sesuai dengan tupoksi masing-masing”ucap Made Gianyar. MB1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>