Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Pameran Pembangunan HUT Kemerdekaan RI Ke-66

Denpasar (Metrobali.com)-

Pameran Pembangunan dalam tangka meriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-66 sekaligus dirangkai dengan HUT Pemerintah Propinsi Bali ke- 53 yang pelaksanaannya kini diselenggarakan di Gedung Art Centre Denpasar berlangsung meriah diikuti tidak kurang dari 188 peserta. Usai membuka resmi, Gubernur Bali Mangku Pastika didampingi Wagub Puspayoga, Kapolda Bali Totoy Herawan dan undangan lainnya berkesempatan mengunjungi stand Kota Denpasar. Usai mendengar penjelasan dari Kadis Kominfo A.A. Duaja, Gubernur Pastika berkomentar “Saya bangga dengan inovasi Pemkot dan tampilan Websitenya sangat bagus”, ujarnya. Minggu (14/8).

Dengan menampilkan alur pelayanan dari berbagai unit pelayanan di Kota Denpasar diharapkan masyarakat akan semakin mengerti tentang apa yang menjadi tujuan, bagaimana bentuk persyaratannya serta tidak kalah penting tentang segala kemudahan pelayanan di Kota Denpasar. Sehingga dengan kemudahan tersebut masyarakat akan semakin terpacu untuk mengurus segala bentuk keperluan administrasinya. Seperti berbagai bentuk ijin, KTP, Kartu Penduduk, Akta Kelahiran, perceraian dan lain-lain.

Pameran yang tahun ini kembali mengambil tempat di Gedung Art Centre Denpasar penataannya tidak jauh berbeda dengan tahun lalu. Dimana peserta dibagi dalam 11 lokal meliputi areal dalam Ksirarnawa dan luar Ksirarnawa. Dengan tema “Melalui Pameran Pembangunan Propinsi Bali Tahun 2011 Kita Perkokoh Nilai-Nilai Budaya Sebagai Landasan Moral Dalam Mewujudkan Bali Mandara”. Diharapkan pameran ini menjadi informasi terhadap penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan sekaligus sebagai pertanggungjawaban kegiatan disamping sebagai ajang evaluasi. Pameran yang dibuka langsung Gubernur Bali mangku Pastika akan berlangsung selama 10 hari yaitu dari tanggal 14 Agustus hingga 2 Agustus 2011. (Sdn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>