Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

2 Pasien Positif Corona di Gianyar, Sekda: Pasien Saat Ini Sedang Tidak Dirawat di Gianyar

Metro Bali
single-image
Gianyar, (Metrobali.com)-
Dua orang warga di Kabupaten Gianyar yang sebelumnya berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dinyatakan positif Covid-19, sebelumnya dua orang pasein tersebut dikatakan sempat dirawat di salah satu UPT Puskesmas di Kabupaten Gianyar. Namun saat ini dua pasien tersebut sudah dirujuk dan sedang tidak dirawat di Kabupaten Gianyar.
Ketua Tim Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Gianyar, I Made Wisnu Wijaya, Selasa (31/3/2020) mengatakan bahwa memang benar terdapat dua orang warga asal Kabupaten Gianyar positif Covid-19. “Ya, memang benar (dua warga asal Kabupaten Gianyar positif Covid-19) tapi saat ini sedang tidak dirawat di Gianyar dan sudah dirujuk,” ucapnya.
Wisnu Wijaya juga tak menampik soal dua orang pasien tersebut sempat dirawat di Kabupaten Gianyar, “Sebelumnya memang sempat dirawat di Gianyar, tapi sudah dirujuk,” ungkapnya.
Dikatakan pula bahwa jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kabupaten Gianyar juga terus bertambah, yakni menjadi 15 PDP. “Saat ini bertambah lagi PDP menjadi 15,” ujarnya,
Sedangkan pasien Orang Dalam Pemantauan (ODP) bertambah menjadi 576 orang serta Orang Tanpa Gejala (OTG) juga bertambah menjadi 54 orang. (Antara)
Bagikan :
Baca Juga :
GoJo sambut baik penunjukan Erick Thohir

Leave a Comment

Your email address will not be published.