Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

18 Regu “Adu Strategi” dalam Gerak Jalan Kocak-Kreatif HUT RI ke 74

Metro Bali
single-image

Salah satu penampilan peserta Gerak Jalan Kocak-Kreatif HUT RI ke 74

Buleleng,  (Metrobali.com)-

Sebanyak 18 regu “adu strategi” dalam Lomba Gerak Jalan Kocak-Kreatif dalam rangka memeriahkan HUT ke – 74 Proklamasi Kemerdekaan di Kabupaten Buleleng Jum’at (9/8) sore.

Tahun ini merupakan tahun ke dua gerak jalan kocak kreatif ini digelar. Start di depan Taman Kota dengan menempuh jarak 1,2 Km finish di eks Pelabuhan Buleleng Singaraja.

Ketua Umum KONI Kabupaten Buleleng, Komang Artha Widnyana mengatakan untuk atraksi disediakan tiga tempat. Pertama saat start, yang kedua du depan Gedung Pramuka Jalan Pramuka Singaraja, dan yang ketiga di finish.

“Mengingat pengalaman tahun lalu, penonton berdesakan karena lumayan membludak, maka tahun ini kita menyediakan panggung untuk tempat atraksi masing-masing regu,” jelas Arta Widnyana.

Lomba dibuka dan dilepas oleh Sekda Kabupaten Buleleng, Ir. Dewa Ketut Puspaka MP. Diusai acara Dewa Puspaka mengatakan, semua regu sangat bersemangat dan antusias dalam mempersiapkan pasukannya. “Semua regu membawa pesan masing-masing dan saya kira semua pesan bisa tersampaikan dengan baik kepada masyarakat. Semoga tahun depan bisa lebih ramai lagi, dan apa yg kurang bisa ditingkatkan” kata Dewa Puspaka.

Ketua Panitia, Ketut Wiratmaja dalam laporannya mengatakan, Lomba Gerak Jalan Kocak-Kreatif ini memperebutkan Juara I, II, III, harapan I, II dan III. Besar hadiah untuk juara 1 sebesar Rp. 20.000.000, juara II Rp. 15.000.000, Kuara III Rp. 12.000.000, Harapan I Rp. 8.000.000, Harapan II Rp. 7.000.000, dan Harapan III Rp. 6.000.000. GS

Bagikan :
Baca Juga :
Pemerintah Bentuk Satgas Kembangkan Produk Budidaya Perikanan

Leave a Comment

Your email address will not be published.