Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

100 Anggota Satpol PP Kota Denpasar Ikuti Pendidikan Dan Pelatihan : Kesemaptaan Bentuk Fisik, Mental Dan Karakter Dengan Penuh Tanggung Jawab  

Metro Bali
single-image

Pelatihan dan Pendidikan Kesemaptaan Satpol PP 2

Denpasar (Metrobali.com)-

Guna meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas dan untuk membentuk fisik, mental dan karakter dengan penuh tanggung jawab, Pemerintah Kota Denpasar melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Denpasar melaksanakan Pendidikan Dan Pelatihan Kesemaptaan kepada 100 anggota Satpol PP Tahun 2015, Jumat (10/4) di Lapangan I Gusti Agung Ngurah Agung. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Denpasar IB Alit Wiradana yang ditandai dengan apel bersama anggota Satpol PP Kota Denpasar.

“Saya sangat mengapresiasi atas pelaksanaan  kegiatan Pendidikan Dan Pelatihan Kesemaptaan ini yang dilakukan secara terpadu sesuai dengan program di Satuan Polisi Pamong Praja yang dilaksanakan setiap tahunya dengan tujuan yang strategis”, demikian disampaikan Kasat Pol PP Kota Denpasar Alit Wiradana saat membuka apel.

Pelatihan dan Pendidikan Kesemaptaan Satpol PP 1

Kegiatan ini juga akan menjadi sebuah penyatuan persepsi antara sesama anggota bahwa Kesemaptaan ini akan meberikan dampak positif, yang mana nantinya selama pelatihan enam bulan kedepan betul-betul memberikan dampak positif baik secara fisik, mental maupun juga karakter agar mempunyai disiplin yang baik. Walaupun Kesemaptaan ini dilakukan setiap tahunnya akan tetapi tingkat kedisiplinan harus terus di tingkatkan agar menjadi pribadi yang baik dalam melaksanakan tugas-tugas yang kedepannya semakin berat.

Lebih lanjut Alit Wiradana mengharapkan kepada seluruh anggotanya untuk selalu menjaga kesehatan fisik dikarenakan anggota Satpol PP Kota Denpasar rata-rata sudah tidak muda lagi dan kegiaatan Kesemaptaan ini akan dilaksanakan setiap harinya selama enam bulan kedepan dari tanggal 10 April sampai dengan 28 Agustus 2015. Untuk itu diharapkan adanya perubahan baik fisik mental maupun karakter bagi para anggota.

Dan untuk para Pembina dan instruktur “saya ucapkan terimakasih dan lakukanlah yang terbaik dalam melatih para anggota baik melatih fisik, mental dan karakter guna kebaikaan bersama kedepannya serta harus selalu bersemangat dalam melaksankan tugas penertibaan dan penegakan perda dengan sebaik-baiknya dalam pengabdian kepada Pemerintah Kota Denpasar dan masyarakat”, ujar Alit Wiradana. AYS-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Diduga Tabrak Lari, Pemotor Ditemukan Tewas
2 Comments
  1. Avatar
    bayu hadi kurniawan 3 years ago
    Reply

    pendikan aliah,setara SMA

  2. Avatar
    bayu hadi kurniawan 3 years ago
    Reply

    bidang aku,pernah ikut karate dan tarung derajat

Leave a Comment

Your email address will not be published.