Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Dari Lobby Timur Gedung Dharma Negara Alaya, Malam Fashion Show Teruna Teruni Denpasar 2020

Metro Bali
single-image

Fashion show yang diikuti 10 pasang finalis TTD 2020 berlenggak Lenggok dengan busana casual sporti di Loby Gedung Dharma Negara Alaya Lumintang.

Denpasar (Metrobali.com)-

Dalam ajang pemilihan Teruna Teruni Denpasar (TTD) Tahun 2020, digelar fashion show yang diikuti 10 pasang finalis TTD berlenggak Lenggok dengan busana casual sporti di Loby Gedung Dharma Negara Alaya Lumintang.

Dalam Kegiatan ini hadir wakil ketua TP, PPK, Kota Denpasar, Sagung Antari Jaya Negara , Ketua DWP Kota Denpasar , Kerti Rai Iswara, Ketua Gatriwara Kota Denpasar, Purnawati Gusti Ngurah Gede, dan Kadis pariwisata Kota Denpasar, Dezire Mulyani.

Hadir pula TTD tahun 2019, Jegeg Bagus Bali, dam undangan terkait lainnya.

Kadis pariwisata kota denpasar , Dezire Mulyani mengatakan pashion show yang diikuti oleh 10 pasang Finalis Terune Teruni Denpasar Tahun 2020 ini, merupakan dari pemilihan Teruna Teruni Denpasar yang diadakan pada Januari lalu.

Setelah melalui tahapan penilaian dan seleksi, menghasilkan 10 pasang Teruna Teruni Denpasar.

Fashion show ini merupakan salah satu tahapan penilaian yang nantinya untuk Grand Final Teruna teruni Denpasar Tahun 2020, di Gedung Dharma Negara Alaya Denpasar, 15 Pebruari mendatang , kata Dezire Mulyani. Dalam fashion show ini, lanjut dia, penilaian dilakukan dari pakaian dan lain-lainnya.

Ada bebrapa criteria yang menjadi penilaian dalam fasion show ini, dengan busana casual ndek. Mudah-mudahan mereka bisa membawanya dengan baik, dan diharapkan nantinya mereka bisa menjadi Duta Wisata Budaya kota Denpasar. Sementara Ketua Panitia Pemilihan Teruna Teruni Denpasar 2020, Ida Bagus Gede Surya Kamajaya, menyatakan untuk tahapan seleksi Teruna Teruni Denpasar diawali dari pertemuan tehknik dan tahapan seleksi 1 – 3 yang telah selesai dilakukan pada 11, 12 dan 18 januari 2020, serta telah melaksanakan tahapan prakarantina pada 8 Pebruari dengan fashion show pada 15 Pebruari 2020, dilanjutkan dengan puncak Grand final Pemilihan Teruna Teruni Denpasar tahun 2020 Sedangkan untuk busana yang dipakai dalam fashion show ini, kata yaitu busana casual sporty yang menggambarkan gairah anak muda energifitas anak muda saat ini, ujarnya.

Baca Juga :
Pesan tersembunyi dari video klip Taylor Swift

Dalam Fashion show ini, kata dia, pihaknya bekerjasama dengan tujuh disainer. Kami harapkan dalam pemilihan Teruna Teruni Denpasar tahun 2020, nantinya bisa menginfirasi masyarakat khususnya anak-anak muda di kota Denpasar agar bisa mengapresasi dirinya sendiri. Sedangkan untuk juri, kami libatkan semua Teruna Teruni Denpasar yang senior yang tentunya mereka memiliki kemampuan dalam melakukan penilaian, tandasnya.

 

Sumber : Dinas Pariwisata Kota Denpasar

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.